Tabel Angsuran Aplikasi Pinjol Danamas Resmi OJK, Limit Rp7,5 Juta, Proses 24 Jam Saja

Ilustrasi Pinjol Danamas
Ilustrasi Pinjol Danamas (foto: Playstore)

Simulasi Cicilan Pinjol Danamas

Berdasarkan tabel angsuran pada laman sebelumnya, kamu dapat membayarkan cicilan pokok senilai Rp1.250.000 setiap bulannya dan ada penambahan nominal bunga sebesar Rp63.750.

Sehingga, total angsuran yang bisa dibayarkan setiap bulannya adalah sekitar Rp1.313.750 saja sebanyak 6 kali.

Maka dari total pinjaman Rp7.500.000, kamu akan mengembalikan dana sebesar Rp7.882.500. Dapat disimpulkan bahwa pinjol Danamon mengambil keuntungan sebesar Rp7.882.500 – Rp7.500.000 = Rp382.500

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, bahwa simulasi cicilan pinjol Danamas tersebut hanya sebatas perhitungan perkiraan dan tentunya akan terjadi perubahan jika pengajuan resmi dilakukan.

Agar semua pendataan dapat terakumulasi secara mendetail, simak syarat dan ketentuan lengkap beserta tahapan pengajuan pinjol Danamas yang berikan limit Rp7.500.000 pinjaman pendanaan.

Baca juga: Tanpa Rekening Bank, Ini 6 Pinjol yang bisa Cair ke DANA, ShopeePay, GoPay hingga LinkAja

Syarat & Tahapan Pengajuan Pinjol Danamas

Pertama, kamu harus berusia 21 tahun dan memiliki rekening bank Danamas. Seperti yang diketahui, bahwa Danamas juga merupakan salah satu bank yang mengadakan program pinjaman online.

Kedua, lampirkan kartu identitas berupa KTP dengan persyaratan lain bahwa kamu telah memiliki usaha produktif untuk dikembangkan. Sangat mudah kan, persyaratannya?

Bahkan pembiayaan yang ringan dan ada jaminan kredit fleksibel, membuat penyesuaian suku bunga semakin efektif. Pencairannya juga cepat dan nilai pinjaman, bisa terus ditingkatkan.

Untuk mulai mengajukan pinjaman, kamu harus download aplikasi Danamas di ponsel terlebih dahulu dan lakukan pendaftaran. Kemudian login dan mulai meminjam uang sesuai intruksi.

Itulah tabel angsuran serta simulasi cicilan pinjol Danamas yang berikan limit pinjaman hingga Rp7.500.000 dan sudah resmi OJK dengan pengajuan selama 24 jam, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait