Tabel Angsuran Aplikasi Pinjol Danamas Resmi OJK, Limit Rp7,5 Juta, Proses 24 Jam Saja

Ilustrasi Pinjol Danamas
Ilustrasi Pinjol Danamas (foto: Playstore)

Topsumbar – Pada artikel ini, terdapat informasi terkait tabel angsuran pinjaman online (pinjol) Danamas yang berikan limit Rp7.500.000

Pinjol Danamas yang sudah resmi OJK itu, juga bisa diajukan dalam proses transaksi selama 24 jam saja. Apalagi, Danamas juga berlisensi Kemkominfo.

Danamas merupakan anak perusahaan dari PT. Sinarmas Group yang sudah mempunyai reputasi solid di bidang perbankan, reputasinya juga cukup terpercaya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya berlisensi berlisensi, pinjol Danamas juga sudah mengantongi izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak 2017 dan jadi bagian Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Berikut tabel angsuran serta simulasi cicilan pinjol Danamas yang berikan limit pinjaman hingga Rp7.500.000 dan sudah resmi OJK dengan pengajuan selama 24 jam.

Baca juga: Pinjol Legal OJK Paling Murah Cicilannya, Proses Cepat, Langsung Cair Rp15 Juta ke Saldo DANA

Tabel Angsuran Pinjol Danamas

Tabel Angsuran Pinjol Danamas (foto: simulasikredit.com)
Tabel Angsuran Pinjol Danamas (foto: simulasikredit.com)

Melansir situs Simulasi Kredit, pinjaman senilai Rp7.500.000 bisa didapatkan sesuai ketentuan pinjol Danamas yaitu dengan jangka waktu 6 bulan dan bunga 10.2% per tahun.

Pinjamannya dijamin cepat cair berdasarkan pemaparan terkait pada Aplikasi Playstore, apalagi kegunaan P2P lending sebagai pinjaman multifungsi yang Anda butuhkan.

Selain itu, proses registrasi yang mudah merupakan kelebihan lainnya karena hanya memerlukan beberapa persyaratan dokumen seperti KTP, Foto diri serta nomor handphone hingga email.

Kelebihan lainnya yaitu proses registrasi juga cepat, asal kamu melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan. Maka, semua prosesnya dapat diproses dalam waktu 24 jam saja.

Sebelum mengetahui simulasi pinjaman Pinjol Danamas di laman berikutnya, klaim terlebih dahulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait