PT Bank Central Asia (BCA) Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Fresh Graduate Segera Merapat!

BCA Karir 2023, Bank Central Asia Membuka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk Fresh Graduate
BCA Karir 2023, Bank Central Asia Membuka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk Fresh Graduate (ilustrasiL Topsumbar.co.id)

Topsumbar – PT Bank Central Asia (BCA) Tbk membuka lowongan kerja secara besar-besaran untuk Fresh Graduate pada tahun 2023 ini.

Dilansir dari Karir BCA, Jumat (15/05/2023), PT Bank Central Asia (BCA) Tbk merilis informasi lowongan kerja ini melalui situs rekrutmen resminya.

PT Bank Central Asia (BCA) sadar bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu kunci keberhasilan perusahaan ini untuk terus menjaga kepercayaan dari para nasabah.

Bacaan Lainnya

Karena itu, BCA selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang suportif dan nyaman serta selalu mendukung karyawan untuk terus berkembang dan memperluas keterampilan yang dimiliki.

Lowongan kerja yang dimaksud adalah program pelatihan untuk mengisi beberapa posisi strategis. Anda dapat mendaftar secara online di situs karir.bca.co.id.

Bank BCA merekrut fresh graduate untuk menjalankan Program Credit Processing Officer (PCPO), Management Development Program (MDP), dan Program Analis Kredit.

Adapun tahapan seleksi yang dilalui dalam program dari PT Bank Central Asia (BCA) meliputi: Seleksi Administrasi, Tes Online, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User dan Tes Kesehatan.

Bagi kandidat yang lolos dan menyelesaikan program pelatihan, nantinya akan langsung diangkat menjadi karyawan. Menarik bukan!

Bagi Anda yang ingin bergabung dan berkarir PT Bank Central Asia (BCA), dapat menyimak daftar lowongan yang tersedia serta syarat/kualifikasi yang dibutuhkan dalam rekrutmen ini.

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia (BCA) Tbk 2023

Berikut adalah daftar lowongan kerja yang tersedia di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk 2023. Sebelum lanjut, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait