Profil dan Karir: PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Membuka Lowongan Kerja sampai September 2023

Profil dan Karir PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Membuka Lowongan Kerja sampai September 2023
Profil dan Karir PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Membuka Lowongan Kerja sampai September 2023 (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Profil PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) adalah Perusahaan Pembiayaan ternama di Indonesia yang telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 2004 sebagai Perseroan yang masuk dalam sektor jasa keuangan dengan kode perdagangan ADMF.

Dalam menjalankan kegiatan bisnisnya, Adira Finance telah memiliki izin usaha, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: Jangan Telat! PT Djarum Membuka Lowongan Pekerjaan untuk Wilayah Kudus, Jakarta dan Surabaya

Bacaan Lainnya

Adira Finance menyediakan beragam solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia sesuai kebutuhan dalam siklus kehidupan mereka, yang meliputi produk pembiayaan kendaraan bermotor seperti sepeda motor dan mobil, baik baru maupun bekas, serta produk pembiayaan non-otomotif mulai dari perangkat elektronik, gadget, furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana.

Tidak hanya melayani pembiayaan secara konvensional, Adira Finance juga memberikan solusi pembiayaan dengan menggunakan prinsip syariah melalui Unit Usaha Syariah Adira Finance.

Sebagai anak perusahaan Bank Danamon dan bagian dari grup finansial global MUFG, Adira Finance berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan konsumen atau ‘customer for life’, serta sinergi dan kolaborasi yang kuat dengan mitra usaha, yang diyakini mampu mendukung kinerja perusahaan secara berkelanjutan.

Baca juga: PENGUMUMAN! PT Gudang Garam Tbk Kembali Buka Lowongan Pekerjaan Juni 2023, Ini Daftarnya

Itulah informasi profil dan karir (lowongan kerja) terbaru yang tersedia di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Semoga informasi ini bermanfaat.

Catatan: Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru, dan link bagi-bagi DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram INI.

Sumber: recruitment.adira.co.id.

Pos terkait