Profil dan Karir: PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Membuka Lowongan Kerja sampai September 2023

Profil dan Karir PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Membuka Lowongan Kerja sampai September 2023
Profil dan Karir PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Membuka Lowongan Kerja sampai September 2023 (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Artikel ini berisikan informasi mengenai profil dan karir (lowongan kerja) terbaru di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk 2023.

Lowongan kerja ini diposting melalui situs rekrutmen resmi Adira Finance pada Kamis, (15/06/2023) untuk mengisi posisi sebagai Head Of It Audit.

Melansir recruitment.adira.co.id, pendaftaran lowongan pekerjaan tersebut dapat dilakukan secara online dengan batas akhir lamaran yaitu pada tanggal 15 September 2023.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kredit Ditolak? 6 Faktor Pinjaman Bank Tidak Cair setelah Survei, Ternyata Ini Penyebabnya

Untuk informasi lengkapnya, mari simak syarat/kualifikasi yang dibutuhkan dalam rekrutmen PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk berikut ini.

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Juni 2023

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk merilis lowongan pekerjaan sebagai Head Of It Audit pada 15 Juni 2023 melalui situs resminya.

Persyaratan Pendidikan: Kandidat harus memiliki gelar Sarjana dari jurusan Akuntansi/Ekonomi/IT dengan IPK minimal 3,00.

Memiliki pengalaman minimal 8 tahun sebagai IT Auditor dan berpengalaman di industri multifinance minimal 3 tahun.

Keterampilan yang dibutuhkan Menguasai Komunikasi Interpersonal, Ahli Audit TI, Ahli Audit Berbasis Risiko, Ahli Tata Kelola TI.

Kualifikasi: dpat memahami proses Audit dan Tata Kelola TI dan memiliki pengetahuan yang luas di bidang pengendalian internal dan audit berbasis risiko.

Kandidat yang memiliki sertifikasi Internal Audit Standard Professional lebih disukai.

Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik untuk berkoordinasi dengan pihak internal dan eksternal.

Memiliki pola pikir yang analitis, teliti, kreatif, memiliki inisiatif tinggi, dapat diandalkan dan mandiri.

Tugas: Berkoordinasi dengan Head of Internal Audit untuk menyusun dan memantau pencapaian Rencana Kegiatan Divisi secara berkala, mengkaji kendala atau hambatan yang ada dan mendiskusikan solusi penyelesaiannya.

Melakukan eskalasi kepada Head of Internal Audit dan berkoordinasi dengan Tim Investigasi dalam hal terdapat indikasi kecurangan yang memerlukan tindak lanjut.

Menelaah dan menyetujui proses persiapan audit dan proposal audit dan menelaah proses audit di lapangan dan laporan akhir audit.

Tugas selanjutnya adalah memantau dan meninjau pencapaian target tim, dll.

Bagi Anda yang tetarik untuk mengisi posisi sebagai Head Of It Audit di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, dapat melakukan pendaftaran secara online pada link berikut ini. Daftar sekarang.

Profil Adira Finance

Pos terkait