Pinjol Pinjam Yuk Limit Rp10 Juta, Bunga Rendah dan Tenor Panjang, Apakah Cepat Cair?

Ilustrasi Pinjol Pinjam Yuk
Ilustrasi Pinjol Pinjam Yuk (foto: Topsumbar)

Syarat dan Ketentuan Pinjol Pinjam Yuk

Sebagai aplikasi pinjol resmi yang sudah terverifikasi OJK, Pinjam Yuk juga disebut cepat cair. Tentu saja, keamanan datamu terjaga dengan baik karena pengawasan ketat.

Pinjam Yuk, bahkan tidak menghadirkan potongan uang di muka dan pencairan dapat dilakukan secara full. Namun, terdapat beberapa persyaratan di bawah ini:

1. Pinjaman uang cash online: Rp. 500.000 – Rp. 10.000.000

Bacaan Lainnya

2. Jangka waktu pinjaman: 91 – 120 hari.

3. Suku Bunga Pinjaman (Maksimal APR): 14%/tahun

4. Tarif bulanan:1,166%(14% / 12 bulan)

5. Suku bunga harian: 0,0388% (14% / 365 hari)

6. Tidak ada biaya tambahan lainnya.

7. Ada promo diskon

Syarat dan ketentuan peminjam yaitu harus berusia 20 tahun ke atas dan berkewarganegaraan Indonesia, kamu juga harus memiliki akun pribadi serta ada penghasilan tetap.

Baca juga: Limit Pinjaman hingga Rp20 Juta, Ini Simulasi Cicilan Pinjol Bantusaku Legal OJK, Ini Syarat Ketentuannya

Tahapan Pengajuan Pinjol Pinjam Yuk

Keuntungan pinjol Pinjjam yuk yaitu hanya hanya membutuhkan KTP untuk proses pengajuan selama 5 menit saja, kemudian tunggu dana langsung cair ke rekeningmu.

Kedua, pinjol Pinjam Yuk memiliki sistem pembayaran tagihan yang mudah karena bisa dilakukan melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan Alfamart, BCA, BNI, BRI, BNI, Mandiri, Permata, Maybank, Danamon

Ketiga, pinjol Pinjam Yuk tidak hanya terdaftar dan diawasi OJK. Tapi juga menjadi bagian dari anggota AFPI, butuh waktu 30 menit saja agar verifikasi lekas disetujui.

Tahapan pengajuannya pun mudah, kamu hanya perlu mendownload aplikasi Pinjam Yuk dan mengisi data untuk pengajuan pinjaman. Tunggu proses verifikasi, maka dana akan langsung cair ke rekening yang terdaftar.

Terakhir, bayarlah cicilan tepat waktu sampai lunas. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi live chat pada aplikasi Pinjam Yuk.

Itulah informasi terkait simulasi pinjol Pinjam yuk, syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuan yang berikan limit hingga Rp10 juta dengan bunga rendah dan cepat cair. Semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait