Pinjol Legal OJK Paling Murah Cicilannya, Proses Cepat, Langsung Cair Rp15 Juta ke Saldo DANA

Ilustrasi Pinjol Julo
Ilustrasi Pinjol Julo (foto: Playstore)

Syarat Pengajuan Pinjaman Julo

Jika aktif meminjam, Julo juga memberi kesempatan hadiah dengan mengadakan undian berhadiah dan cashback uang tunai per bulan. Berikut beberapa syarat yang harus kamu penuhi:

1. Domisili Indonesia

2.Usia 21 – 60 tahun

Bacaan Lainnya

3. Penghasilan min. Rp 2 jt / bulan

4. Pengajuan pinjaman online via ponsel Android

Pinjol tersebut menawarkan dari limit terendah Rp500.000 hingga Rp15.000.000 dengan jangka waktu 61 hari-9 bulan dan bunga 4-9% per bulan serta biaya admin 7% dari total pinjaman.

Terakhir, pembayarannya bisa dilakukan via Alfamart & Indomaret dan Virtual Account Bank BCA, Permata serta Maybank. Untuk informasi lebih lanjut bisa akses:

  • email: [email protected]
  • website: www.julo.co.id
  • Facebook: JULO
  • Instagram: @juloindonesia
  • Twitter: @juloindonesia
  • YouTube: JULO

Baca juga: Bukan Hanya 51, Tapi 56 Daftar Pinjol Lainnya Juga Dicabut Izin Oleh OJK, Apa Alasannya?

Cara Mengajukan Pinjaman Julo

Sebagai perusahaan penyedia layanan kredit digital berbentuk pinjaman online cepat cair tanpa jaminan, Julo Teknologi Finansial merupakan pinjol tanpa jaminan.

Pendataannya sudah legal OJK, dengan nomor 77/POJK.01/2016 dan memiliki perizinan penuh dengan status berizin no. registrasi KEP16/D.05/2020.

Julo berkomitmen menjunjung tinggi integritas & melindungi konsumen sesuai hukum berlaku, karena itu akses pendataan pribadi melalui ponsel dinilai tidak wajib.

Namun, akses data akan meningkatkan kesempatan dapat produk Pinjaman karena ada pengecekan skor kredit dari data diterima untuk mengetahui kelayakan mendapatkan pinjaman online dari JULO.

Untuk mulai mengajukan pinjaman, kamu hanya perlu mendownload aplikasinya di Google Store terlebih dahulu kemudian lakukan pendaftaran serta login hingga akhirnya lakukan pengajuan.

Itulah informasi terkait Pinjol Paling Murah Terverifikasi OJK, Cepat dan Langsung Cair Rp15 Juta Menjadi Saldo DANA yang bernama Julo. Semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait