Pinjol Legal OJK Paling Murah Cicilannya, Proses Cepat, Langsung Cair Rp15 Juta ke Saldo DANA

Ilustrasi Pinjol Julo
Ilustrasi Pinjol Julo (foto: Playstore)

Topsumbar – Butuh pinjaman online (pinjol) yang murah cicilannya dan sudah terverifikasi OJK serta berikan kesempatan pencairan menjadi saldo DANA.

Kamu bisa cairkan Rp15.000.000 dengan cepat, hanya melalui Julo sesuai syarat dan ketentuan yang terlampir informasinya pada artikel ini.

Di Google Store, Julo sebagai aplikasi kredit digital telah didownload oleh 10 juta pengguna dan diberikan 489 ulasan hingga menghasilkan 4,5 bintang.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, kamu bisa cairkan pinjaman Julo tersebut menjadi saldo DANA, ShopeePay, GoPay hingga Link Aja serta Paylater Tokopedia, Shopee, Blibli dan lainnya.

Julo juga menyediakan kredit HP hingga laptop, cicil Tiket Kereta dan dana sekolah serta pendidikan. Bisa juga untuk Bayar Tagihan Listrik, Isi Pulsa, BPJS Kesehatan & PDAM.

Baca juga: 26 Daftar Pinjol Tak Ada DC Lapangan, Legal OJK Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror

Cicilan Julo untuk Bayar Pendidikan & PDAM

Pinjol tersebut telah terhubung ke 250.000 institusi pendidikan formal dan non-formal di seluruh Indonesia, yang membantu pembayaran uang kuliah secara online.

Kamu juga bisa bayar PLN & token listrik pakai limit pinjaman online langsung cair untuk tagihan PDAM, secara mudah serta praktis tentunya.

Istimewanya, Julo merupakan pinjol yang sudah resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan paling murah cicilannya serta tercepat proses pencairannya secara online saja.

Cairkan pinjaman hingga limit Rp15.000.000 yang langsung cair dengan bunga kecil dari 0,1% per hari, apalagi jangka waktunya beragam sampai 9 bulan lamanya.

Banyak sekali kan kegunaan pinjol Julo? bisa buat kredit HP & kredit motor bekas di e-commerce favorit sampai bayar SPP, uang sekolah, uang gedung & uang kuliah tunggal makin praktis.

Sebelum mengetahui syarat mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol Julo, klaim terlebih dahulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait