Pinjol Cash Cepat Berikan Pinjaman Rp12 Juta Bagi Petani dan UKM, Proses Mudah, Bunga Rendah

Ilustrasi Pinjol Cash Cepat
Ilustrasi Pinjol Cash Cepat (foto: Topsumbar)

Syarat Pengajuan Pinjaman Cash Cepat

Bagi petani, kamu harus tergabung dalam komunitas berupa asosiasi dan kooperasi serta menunjukkan adanya keanggotaan terkait. Kemudian lampirkan beberapa dokumen di bawah ini:

1. Profil komunitas

2. Jenis kebutuhan dan tujuan pembiayaan

Bacaan Lainnya

3. Skema pembiayaan yang diajukan

4. Jumlah anggota

5. Potensi pembiayaan

6. Jaminan

7. Nomor yang bisa dihubungi

Hal serupa juga berlaku bagi UKM, lampirkan proposal tersebut melalui email [email protected] dengan mencantumkan judul ‘Pinjaman Petani & UKM’.

Kamu akan dihubungi dalam waktu 14 hari oleh Cashcepat terkait pengajuan proposal tersebut, selanjutnya barulah dilakukan penandatangan kerja dan persetujuan penyaluran dana.

Baca juga: Gaji Rp5 Juta Bisa Pinjam Rp145 Juta di Pinjol KoinWorks, Berikut Simulasi dan Syarat Ketentuannya

Sekilas informasi Cash Cepat dan Simulasinya

Melansir postingan resminya di Playstore, Cash Cepat tidak melakukan penyerapan data sensitif apapun selain kamera dan lokasi serta microphone sesuai ketentuan OJK.

Limit pinjaman yang ditawarkan, bahkan hingga Rp10.000.000 dengan tenor 91-180 hari dan bunga 14% pertahun.

Contohnya jika kamu meminjam uang Rp1.000.000 dalam waktu 180 hari atau 6 bulan, maka total pengembalian untuk kamu lakukan hanya sekitar Rp1.069.041 aja loh.

Itulah informasi terkait tahapan pinjaman, syarat dan ketentuan hingga simulasi berhutang pada aplikasi Cash Cepat berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung diĀ Grup Telegram Penghasil Uang.

Pos terkait