Pinjaman Online BSI OTO Rp3 Miliar Buat Beli Kendaraan Impian, Syarat dan Ketentuannya Syariah

BSI OTO
BSI OTO (foto: BSI)

Topsumbar – Miliki kendaraan impian, hanya dengan mencicil pinjaman online BSI OTO yang memiliki syarat dan ketentuan syariah.

BSI OTO merupakan salah satu program kredit dari Bank Syariah Indonesia, bagian dari Mandiri Utama Finance (MUF) sebagai anak perusahaannya.

Program tersebut merupakan langkah mudah untuk wujudkan mimpi miliki kendaraan impian, melalui pembiayaan syariah sesuai akad Murabahah dalam jual belinya.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa manfaat yang diberikan yaitu angsuran ringan dengan bunga kompetetif tetap, bahkan semua proses dari pengajuan hingga pembayaran kredit semuanya diproses online.

Pada artikel ini, akan dijabarkan informasi terkait syarat dan ketentuan pinjaman online BSI OTO melalui Mbanking BSI Mobile dengan nominal Rp3.000.000.000 serta tahapan pengajuannya.

Baca juga: Tabel Angsuran KUR BSI Rp5 Juta Sampai Rp500 Juta, Akad Syariah Tanpa Bunga Dijamin Berkah!

Syarat dan Ketentuan Pengajuan BSI OTO

Fitur pembiayaan BSI OTO yang sesuai akad syariah, juga cepat dan mudah dengan jangka waktu 1 sampai 7 tahun. Nominal paling besar diberikan sekitar Rp3.000.000.000

Keuntungan memilih BSI OTO untuk memperoleh kendaraan impianmu selain karena proses yang cepat, pengajuannya juga real time hingga angsuran tetap. Terdapat beberapa tarif dan pembiayaan seperti:

  • Administrasi & Akuisisi
  • Asuransi Jiwa
  • Asuransi Kendaraan
  • Notaris
  • Materai

Syaratnya, adalah kamu merupakan WNI yang berusia 21 tahun atau sudah menikah. Maksimal usia pelunasan yaitu 55 tahun, asal kamu aktif menggunakan Mbanking BSI Mobile.

Untuk diketahui, bahwa BSI memiliki daftar kendaraan yang akan kamu beli. Maka, kamu hanya perlu memilihnya saja.

Pembiayaannya diproses berdasarkan konsep Syirkah (Joint Financing) sesuai dengan fatwa DSN MUI No No.114/DSN-MUI/IX/2017.

Pos terkait