Pengajuan Online, Kredit Motor Honda BeAT di Pegadaian Cicilannya cuma Rp612.000 Per Bulan

Ilustrasi Kredit Motor BeAT di Pegadaian. (Foto: Topsumbar)
Ilustrasi Kredit Motor BeAT di Pegadaian. (Foto: Topsumbar)

Simulasi Cicilan Kreasi Multiguna Pegadaian

Kreasi Multiguna merupakan salah satu produk Pegadaian yang memberikan 2 jenis pinjaman, pertama yaitu pembiayaan berupa uang tunai dan kedua cicilan kendaraan.

Misalnya, kamu kredit motor Honda BeAT seharga Rp18.000.000 dengan jangka waktu 3 tahun. Maka, cicilan per bulanmu hanya sekitar Rp612.000 saja.

Sementara untuk tahapan pengajuan, bisa dimulai dengan mengajukan permohonan pembiayaan usaha untuk kemudian diverifikasi oleh tim mikro Pegadaian.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, akan diberikan analis kredit melakukan sebagai tindak lanjut berupa survey tempat tinggal & tempat kerja hingga terjadi persetujuan dari besaran pinjaman.

Ketika telah melakukan semua tahapan di atas, tinggal tunggu saja nasabah menerima uang pinjaman untuk pembiayaan kendaraan tersebut.

Baca juga: Limit Mencapai Rp100 Juta, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Serbaguna di Aplikasi Pegadaian Digital

Syarat Pinjaman Serbaguna Pegadaian

Pertama, kamu harus warga negara Indonesia (WNI) yang berusia 21 tahun hingga 60 tahun dan merupakan karyawan tetap dengan masa kerja minimal selama 1 tahun.

Kedua, siapkan beberapa dokumen berupa foto nasabah dan KTP serta Kartu Keluarga hingga contoh jaminan. Lampirkan juga tempat kerja, izin praktek usaha hingga surat keterangan kerja.

Ketiga, lampirkan juga fotocopy bukti kepemilikan tempat tinggal serta pajak bumi dan bangunan. Dimana semua pembayaran angsuran dapat dilakukan melalui Pegadaian Digital.

Pinjaman tersebut, memberikan kesempatan pada karyawan dan non karyawan dengan syarat memiliki penghasilan tetap per bulannya. Terdapat beberapa keuntungan pinjaman Multiguna.

Di antaranya prosedur pengajuan kredit mudah dan cepat dari nominal Rp1.000.000 sampai Rp100.000.000, sementara jangka waktunya dari setahun hingga 3 tahun.

Itulah cara ajukan pinjaman untuk bisa beli motor secara online menggunakan produk Kreasi Multiguna Pegadaian dengan cicilan per bulan cuma Rp566.666 saja, semoga bermanfaat. (fat)

DANA Kaget hari ini

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait