Pembangunan GOR H Marah Adin Ditinjau Anggota DPR RI

Topsumbar – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok Nurzal Gustim mendampingi Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok H. Ramadhani Kirana Putra menerima kedatangan tamu istimewa dari Senayan Anggota DPR RI H. Darul Siska, bertempat di kediaman resmi Wako, Sabtu (3/6/23).

Kunjungan silahturahmi anggota DPR RI yang merupakan anggota Komisi IX dari Fraksi Golkar dimanfaatkan Wako dan Wawako untuk menyampaikan perkembangan pembangunan dan permasalahan yang dihadapi Pemerintah Kota Solok yang tentunya membutuhkan dukungan Pemerintah Pusat dan DPR RI.

Selepas jamuan sarapan pagi, Darul Siska didampingi Wakil Wali Kota Solok dan Kadispora menyempatkan meninjau Stadion H. Marah Adin yang masih membutuhkan anggaran yang cukup besar untuk penyelesaiannya.

Bacaan Lainnya

“Tentu saja kita berharap kehadiran Bapak H. Darul Siska ke kota Solok, membawa energi positif dan manfaat yang luar biasa bagi Kota Solok. Semoga peluang ini bisa dijadikan jembatan bagi pemerintah Kota Solok untuk mensinergikan semua program dengan Pemerintah Pusat. Apalagi Kota Solok sedang melakukan pembangunan Stadion H. Marah Adin dan RSUD Kota Solok yang sangat membutuhkan sekali dukungan dari Pemerintah Pusat dan DPR RI ,” tutur Wako Zul Elfian.

“Kami berharap dengan kunjungan anggota Komisi IX DPR RI Darul Siska ini akan memberikan umpan balik pada proses pembangunan Stadion H Marah Adin di Laing dan kelanjutan pembangunan RSUD Kota Solok di Banda Panduang,” harapan Wako diamini Wawako. (gra)

Pos terkait