Lowongan Kerja Resmi PT Kalbe Farma Tbk 2023 Area Jakarta Timur, Cek Syarat dan Link Pendaftaran

Lowongan Kerja Resmi PT Kalbe Farma Tbk 2023 Area Jakarta Timur, Cek Syarat dan Link Pendaftaran
Lowongan Kerja Resmi PT Kalbe Farma Tbk 2023 Area Jakarta Timur, Cek Syarat dan Link Pendaftaran (ilustrasi: Topsumbar)

Topsumbar – Mari simak informasi lowongan kerja terbaru 2023 yang tersedia di PT Kalbe Farma Tbk untuk area Jakarta Timur.

Lowongan kerja ini dirilis oleh PT Kalbe Farma Tbk melalui akun Likedin resminya, dilansir Rabu (28/06/2023).

PT Kalbe Farma adalah salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia yang bergerak dalam bidang produk obat, minuman energi dan nutrisi, yang dilengkapi dengan kekuatan bisnis usaha kemasan dan distribusi.

Bacaan Lainnya

Penasaran dengan persyaratan yang dibutuhkan? Mari cek daftar lowongan kerja yang tersedia di PT Kalbe Farma Tbk berikut ini.

1. QC Microbiologi Supervisor (PT Global Onkolab Farma)

PT Global Onkolab Farma adalah salah satu anak perusahaan PT Kalbe Farma yang berfokus pada pengembangan dan pembuatan berbagai macam obat kanker termasuk obat resep, terapi, dan rejimen pendukung.

Beroperasi di Indonesia, perusahaan ini adalah salah satu manufaktur obat kanker pertama yang berspesialisasi pada manufaktur lokal dengan teknologi mutakhir untuk menghasilkan produk Onkologi berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau.

Saat ini, PT. Global Onkolab Farma (Perusahaan Kalbe) sedang mencari “QC Microbiologi Supervisor” dengan kualifikasi sebagai berikut:

– Min. Gelar sarjana di bidang biologi, mikrobiologi, dan bioteknologi
– Berpengalaman atau lulusan baru dipersilakan
– Tertarik dengan industri farmasi

Penempatan di Pulogadung, Jakarta Timur

Jika anda sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan ini, silahkan isi formulir pendaftaran bit.ly/LamaranGOF.

*Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.

2. Organizational Development Officer

– Bertanggung jawab untuk mengimplementasikan program-program SDM untuk membangun sumber daya manusia dan budaya pengembangan yang kuat untuk menyelaraskan dengan Tujuan Bisnis dan Proses Bisnis SDM.

Pos terkait