Limit Rp500 Juta! Pinjaman Online KUR BCA Transaksi Lewat M-Banking Saja, Ini Tabel Angsurannya

Ilustrasi Pinjaman KUR BCA Rp500 Juta. (Foto: IST)
Ilustrasi Pinjaman KUR BCA Rp500 Juta. (Foto: IST)

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online KUR BCA

Tentu, program pinjaman KUR BCA ini bisa kamu manfaatkan sebagai tambahan modal usaha, atau mengembangkan bisnis berbasis UMKM.

Syarat yang dibutuhkan juga tidak ribet. Tanpa harus ada BPKB kendaraan atau sertifikat tanah sebagai agunan, kamu hanya siapkan beberapa domumen.

Dokumen yang dibutuhkan sebagai syarat antara lain, KTP (Kartu Tanda Penduduk), KK (Kartu Keluarga) dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) serta surat tertentu.

Bacaan Lainnya

Selain itu, perlu juga Surat Keterangan Usaha (SKU) untuk pengajuan perorangan atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/Nomor Induk Badan (NIB) untuk pengajuan badan usaha. Lama usahamu minimal, sudah 6 bulan berjalan.

Jenis pinjaman kredit BCA 2023 tanpa agunan yang bisa kamu dapatkan, berjenis Super Mikro. Supaya lebih memahaminya, simak beberapa poin terkait tahapan pengajuan onlinenya.

Baca juga: Tanpa Keluar Rumah, Cairkan Pinjaman Rp300 Juta di BCA Kredit Investasi, Pengajuan Online Lewat HP

Tahapan Pengajuan Online KUR BCA

Pertama, tentu kamu harus memiliki rekening BCA terlebih dahulu dan mendaftarkan pendataan diri terkait penggunaan Mbanking Mobile BCA di cabang terdekat dari rumahmu.

Berikutnya, login menggunakan username dan password yang didaftarkan. Kemudian pada beranda, klik opsi ‘info BCA’ dan akan ditampilkan beberapa produk dari Bank BCA.

Kamu akan diarahkan untuk mengakses website resmi BCA, tanpa harus membuka browser terlebih dahulu. Dapat diartikan bahwa semua prosesnya hanya dari Mbanking saja, sangat praktis kan?

Setelahnya, pilih menu produk dan akan ditampilkan beberapa layanan. Klik ‘Pinjaman Individual’ kemudian akan ditampilkan beberapa jenis pinjaman yang diberikan BCA.

Seperti Kredit Motor atau Mobil, KPR hingga Personal Loan. Pilih saja salah satu opsi tersebut sesuai kebutuhanmu, langsung saja pilih produk BCA Personal Loan.

Itulah informasi terkait syarat dan ketentuan pengajuan hingga tabel angsuran serta tahapan pinjaman secara online lewat Mbanking, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait