Kerja di Mana Pun bisa Cuan Rp30 Juta/Bulan, Ini 4 Cara Hasilkan Uang dari Internet

Ilustrasi Work From Anywhere
Ilustrasi Work From Anywhere (foto: Topsumbar)

Tidak hanya TikTok, Shopee Affliate juga menghasilkan 2 digit per bulannya. Asal kamu punya followers yang banyak saja, bisa review produk dan buat konten menggiurkan bagi penonton.

Bahkan, e-commerce lain juga memanfaatkan metode affliate ini seperti Accesstrade, Lazada, Blibli, Bukalapak, Domainesia dan Dewabiz serta Niagahoster. (DANA Kaget hari ini)

2. Translator atau Subtitler

Bacaan Lainnya

Cara hasilkan uang dari internet lainnya yaitu dengan jadi Translator atau Subtitler, metodenya dengan membuat script untuk sebuah video atau bikin subtitle untuk netflix misalnya.

Salah satu website online yang menawarkan pekerjaan itu adalah Fastwork.id, penghasilannya juga jutaan per bulan dengan jadi translator Bahasa China seperti yang dijabarkan Felicia dalam kontennya.

Ada juga yang jadi translator Mandarin dan dapatkan Rp12-13 Jutaan per bulan serta jasa translate, uji statistik serta lainnya yang berpenghasilan Rp20-30 jutaan per bulan.

Bahkan, penghasilan jadi penerjemah bahasa untuk film di Netflix mencapai Rp50.000.000 per bulan. Beberapa website yang bisa kamu kunjungi selain Fastwork.id, yaitu:

  • Sribulancer
  • Fiverr
  • Freelancer.co.id

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari Internet Melalui Website Indobuzz, Kerja Online dari Rumah

3. Joki Tugas

Pekerjaan joki tugas memang terkesan ilegal, tapi pada artikel ini tidak untuk mengajarkan hal buruk karena memang banyak sekali orang di luar sana yang malas dan kamu si paling rajin bisa memanfaatkan hal itu.

Joki tugas adalah penghasilan yang didapatkan usai kita mengerjakan tugas orang tersebut, bahkan dari komentar netizen dari Youtube Felicia, ada dosen yang mempekerjakan mahasiswanya loh.

Menurut beberapa komentar dari Instagram Felicia, netizen bisa dapatkan Rp500 ribu sehari kalau rame dan jika dikumpulkan untuk sebulan, berkesempatan peroleh Rp20jutaan.

Ingat, bahwa Topsumbar hanya memberikan informasi terkait cara hasilkan uang dari Internet dengan metode Joki Tugas dan tidak bertanggung jawab jika ada kerugian di masa depan.

Pos terkait