Kerja di Mana Pun bisa Cuan Rp30 Juta/Bulan, Ini 4 Cara Hasilkan Uang dari Internet

Ilustrasi Work From Anywhere
Ilustrasi Work From Anywhere (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Apakah kamu sedang mencari pekerjaan yang bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun atau WFA (Work From Anywhere), baca artikel ini adalah jawabannya.

Kamu bisa WFA dengan menghasilkan cuan hingga Rp30.000.000 per bulan hanya dengan menjadi design project crypto, bahkan freelace project manager bisa dapatkan Rp25.000.000 sebulan.

Itu baru satu pekerjaan WFH pada beberapa situs online crypto, belum pekerjaan lainnya seperti Affiliate e-commerce dan Translator atau Subtitler hingga Joki tugas.

Bacaan Lainnya

Dengan bekerja dimana pun dan kapan pun serta omset jutaan juta per bulan, harusnya jadi referensimu dalam menghasilkan uang secara online dari internet dengan modal wifi atau kouta saja.

Berikut penjabaran dari 4 cara menghasilkan uang dari internet yang bisa dikerjakan kapan pun dan dimana pun hingga hasilkan penghasilan jutaan per bulan, pada artikel ini.

Baca juga: Total Hadiah Uang Gratis Rp150 Juta! Challenge untuk Mahasiswa dari PT Pertamina Hulu Rokan

4 Cara Hasilkan Uang dari Internet

1. Affiliate e-commerce

Pertama yaitu dengan bekerja freelancer menjadi affiliate e-commerce yang merupakan, salah satu strategi marketing dalam bertransaksi dan tentunya legal dan sah menurut channel Youtube Felicia Putri Tjiasaka.

Metodenya juga sangat mudah yaitu membantu menjual produk orang lain atau menjadi perantara antara penjual dan pembeli, bahkan penghasilannya bisa sampai ratusan juta per bulan dari TikTok Shop.

Hal tersebut didasarkan survey dari Instagram Felicia Putri Tjiasaka yang memberikan pertanyaan terkait, kemudian netizen menjawab berdasarkan review jujur.

Banyak banget kan? gimana tidak, komisi yang ditawarin TikTok Affliate berkisar antara 5-15% per harga barang. Bahkan, ada toko yang menyediakan sampel untuk dicoba.

Pos terkait