Kabar Baik! Gojek Membuka Lowongan Kerja Juni 2023, Cek Syaratnya di Sini

Kabar Baik! Gojek Membuka Lowongan Kerja Juni 2023
Kabar Baik! Gojek Membuka Lowongan Kerja Juni 2023 (Ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Kabar baik bagi Anda yang sedang menantikan dan meniti karir di Gojek. Kali ini Gojek kembali membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi yang cukup strategis.

Pengumuman lowongan kerja tersebut disampaikan melalui LinkeIn Gojek pada Kamis (08/06/2023) yang lalu.

Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor ekosistem multi-layanan dengan lebih dari 2,5 juta mitra pengemudi di seluruh wilayah yang menawarkan berbagai layanan seperti transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang kita ketahui, Gojek berada di bawah naungan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, yang dulunya bernama PT Aplikasi Karya Anak Bangsa.

Dengan misinya untuk menciptakan dampak dalam skala besar, Gojek berkomitmen untuk menyelesaikan masalah konsumen dan meningkatkan standar hidup dengan menghubungkan konsumen dengan penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Kali ini Gojek kembali merekrut karyawan untuk mengisi posisi sebagai Social Media Associate. Lowongan ini sangat cocok untuk Anda yang memahami media sosial.

Baca juga: Kesempatan Langka! Lowongan Sekolah Staf Presiden (SSP) Pertamina Juni 2023, Biaya Akomodasi, Transportasi dan Konsumsi Ditanggung

Social Media Associate – Gojek

Berikut adalah uraian tugas posisi sebagai Social Media Associate dalam lowongan kerja yang tersedia di Gojek.

Pertama. Bangun dan jalankan strategi media sosial melalui penelitian kompetitif, penentuan platform, pembandingan, perpesanan, dan identifikasi audiens.

Kedua. Hasilkan, edit, publikasikan, dan bagikan konten harian (teks asli, gambar, video, atau Tautan) yang membangun hubungan yang bermakna dan mendorong anggota komunitas untuk mengambil tindakan.

Ketiga. Siapkan dan optimalkan halaman perusahaan dalam setiap platform untuk meningkatkan visibilitas konten sosial perusahaan.

Keempat. Moderasikan semua konten buatan pengguna sejalan dengan kebijakan moderasi untuk setiap komunitas.

Kelima. Buat kalender editorial dan jadwal sindikasi.

Keenam. Terus tingkatkan dengan menangkap dan menganalisis data/metrik sosial, wawasan, dan praktik terbaik yang sesuai, lalu menindaklanjuti informasi tersebut.

Ketujuh. Berkolaborasi dengan departemen lain (hubungan pelanggan, penjualan, dll.) untuk mengelola reputasi, mengidentifikasi pemain kunci, dan mengoordinasikan tindakan.

Pos terkait