Info Loker 2023: PT Frisian Flag Indonesia Merekrut Lulusan S1 untuk Posisi Ini, Intip Syaratnya Yuk!

Info Loker 2023 PT Frisian Flag Indonesia Merekrut Lulusan S1 untuk Posisi Ini, Intip Syaratnya Yuk
PT Frisian Flag Indonesia Merekrut Lulusan S1 untuk Posisi Ini, Intip Syaratnya Yuk (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Benefit:

– Anda akan menjadi bagian penting dari transformasi kami yang sedang berlangsung dan berkontribusi untuk menyediakan nutrisi yang lebih baik bagi Indonesia.

– Anda akan bekerja dengan tim yang luar biasa yang termotivasi untuk berkontribusi dan mewujudkan tujuan kami.

Bacaan Lainnya

– Pekerjaan yang menantang

– Gaji yang kompetitif

– Pelatihan yang komprehensif

– Pengembangan karir

– Kesempatan untuk # UnleashYourNature

Deskripsi pekerjaan:

– Mendukung tim untuk menerjemahkan potensi area menjadi permintaan yang berkualitas.

– Menjaga perilaku bisnis yang sesuai dari timnya.

– Mengawasi pelaksanaan semua program pemasaran medis dan berfokus pada semua aspek Building Business Partnership untuk membangun kemitraan yang saling menguntungkan dengan para profesional kesehatan yang ditargetkan dan masyarakat medis terkait (IDAI, IBI, POGI, dll.)

– Menyediakan data terkait kepada SN RM, untuk mendukung program kemitraan yang bernilai tambah termasuk risiko dan manfaat dari proposal yang diajukan, serta sistem pelaporan dalam pemasaran medis.

– Mengembangkan dan menjaga hubungan kerja yang profesional dengan semua pemangku kepentingan bisnis IF (tim penjualan, distributor, dll.) – untuk memastikan ketersediaan produk & prosesnya

– Mengkoordinasikan MR dalam memperbarui daftar induk pelanggan setiap tiga bulan.

Baca juga: Kabar Bagus! PT SMART Tbk (Sinarmas) Buka 5 Lowongan untuk Dalam dan Luar Negri, Ini Syaratnya

– Memantau dan mengevaluasi kebijakan pemerintah terkait susu formula bayi di wilayah bisnis masing-masing.

– Membuat perencanaan dan menyampaikan laporan terkait melalui IMPACT – Integrated Medical Partnership And Controlling Tool

– Melakukan kegiatan pembinaan lapangan dengan rencana pengembangan yang terfokus pada MR/SMR, dan membuat rencana tindakan perbaikan yang diperlukan.

– Terus meningkatkan dan mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan melalui pembelajaran mandiri, mencari perspektif dan umpan balik lain untuk meningkatkan kinerja bisnis.

Lowongan pekerjaan ini masih terbuka selama link pendaftaran masih aktif. Bagi Anda yang tertarik mengisi poisisi ini apply job  di sini.

Dalam proses seleksi, tetaplah pada jati diri Anda, itulah titik awal Anda di FrieslandCampina. Karena justru dengan merangkul perbedaan itulah mengapa perusahaan dan karyawan dapat tumbuh bersama.

Baca juga: BSI Maslahat Buka 5 Lowongan Kerja D3 dan S1 Jelang Idul Adha 2023, Simak Persyaratannya

PT Frisian Flag Indonesia ingin menciptakan lingkungan kerja yang memungkinkan semua karyawan untuk menampilkan diri mereka yang terbaik dan otentik.

Jika Anda merasa cocok dengan perusahaan ini, tetapi Anda tidak yakin apakah Anda paling cocok untuk peran tersebut, kami tetap mendorong Anda untuk melamar sehingga perusahaan dapat membantu Anda menemukan peran yang paling sesuai untuk Anda.

Catatan: Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru, dan link bagi-bagi DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram INI.

(bQx)

Pos terkait