Harganya Rp77 Juta! Koin Ayam Arab Kuno Bertuah untuk Ritual, Punya Ini bisa Dapat 2 NMax

Harganya Rp77 Juta! Koin Ayam Arab Bertuah Digunakan untuk Ritual, Punya Ini bisa Dapat 2 NMax
Harganya Rp77 Juta! Koin Ayam Arab Bertuah Digunakan untuk Ritual, Punya Ini bisa Dapat 2 NMax (iustrasi: Topsumbar.co.id)

Apabila memiliki jenis koin kuno untuk mendapatkan harga tinggi/mahal, dapat mencoba menjualnya untuk mendapat keuntungan.

Berikut ini, ada beberapa cara ampuh yang bisa dilakukan agar mendapatkan harga jual yang fantastis untuk sebuah koin kuno.

Cara yang pertama untuk menjual koin kuno dengan harga yang fantastis adalah dengan memperhatikan kondisi dan tampilan koin. Anda bisa menggunakan Photograde Online untuk memeriksa koin kuno yang ingin dijual.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, menentukan harga jenis koin kuno yang dijual dan mencari referensi terbaru dari toko yang menyediakan jual beli koin kuno lokal.

Setelah menentukan harga harga yang tinggi, Anda dapat menjual koin kuno yang dimiliki dengan memposting di toko online dan Komunitas Uang Koin Kuno Indonesia agar cepat terjual.

Anda bisa memasang foto, menulis deskripsi yang menarik dan menyertakan harga koin yang hendak dijual.

Baca juga: Laku Rp100 Juta, Koin Kelapa Sawit 1993 Jual ke Kolektor Uang Kuno dapat Kawasaki Ninja ZX-25R!

Semua cara tersebut banyak dilakukan oleh kolektor untuk menjual dan mencari koin kuno agar mendapatkan harga yang tinggi. Semoga bermanfaat. (bQx)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait