Harganya Rp77 Juta! Koin Ayam Arab Kuno Bertuah untuk Ritual, Punya Ini bisa Dapat 2 NMax

Harganya Rp77 Juta! Koin Ayam Arab Bertuah Digunakan untuk Ritual, Punya Ini bisa Dapat 2 NMax
Harganya Rp77 Juta! Koin Ayam Arab Bertuah Digunakan untuk Ritual, Punya Ini bisa Dapat 2 NMax (iustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Inilah informasi mengenai koin kuno dengan gambar Ayam tahun 1010 yang dikenal bertuah dan sering digunakan untuk ritual bernilai Rp77 juta.

Koin Kuno Arab tahun 1010 ini memiliki gambar ayam pada bagian dapan dan pada bagian belakang terdapat gambar orang sedang sholat.

Menurut keterangan dalam platform tersebut, koin tahun lama ini didapat dari dimensi lain dan hasil pertapaan dari teman penjual.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Cicilan Sejuta Perbulan Bisa Minjam Rp50 Juta Mitraguna BSI Secara Online, Ini Syarat Akad Syariahnya

Menurut keterangan pada platform tersebut, pada zaman dahulunya koin kuno tahun 1010 tersebut digunakan untuk ritual agama.

Sementara itu, saat ini koin jadul tahun dipercaya oleh orang Sulawesi sebagai pembawa keberuntungan.

Seperti pantauan Topsumbar (09/06/2023), koin ayam tahun lama ini dijual seharga Rp77.777.000 oleh System Motor Sport BukaLapak pada deskripsi.

Jadi koin langka ini, dipercaya sebagai pembawa rejeki bagi yang meyakininya. (DANA Kaget hari ini)

Penjual menyatakan, bahwa nantinya hasil penjualan dari koin kuno ini, akan disumbangkan untuk pembangunan atau mendirikan cetya (wihara kecil).

Harga yang fantastis untuk sebuah koin. Karena, dengan harga tersebut bisa untuk membeli NMax baru sebanyak 2 (dua) unit.

Untuk NMax tahun 2023 ini dengan tipe standar memiliki harga Rp 31,62 juta, jika membelinya sebanyak 2 unit harganya yaitu Rp63 jutaan.

Artinya, masih ada kembalian sekitar 11 juta yang bisa digunakan untuk keperluan lainnya dari hasil penjualan koin tersebut.

Baca juga: 8 Uang Koin Kuno Indonesia Paling Mahal, Nomor 7 Ada Emasnya yang Ditaksir Senilai Rp85 Juta

Keadaan koin ini sangat langka. Jadi, sangat beruntung jika kamu memilikinya dan mampu menjualnya dengan harga tersebut.

Cara ampuh menjual koin kuno

Pos terkait