Gratis, Pinjam GoPay Rp5 Juta dari Pinjol Findaya Beserta Skema Cicilan dan Simulasi Pengajuannya

Ilustrasi GoPaylater Findaya
Ilustrasi GoPaylater Findaya (foto: Topsumbar)

Skema Pengajuan Findaya GoPay Later

Sesuai penjabaran tulisan pada laman sebelumnya, bahwa pinjaman yang diberikan Findaya dalam bentuk GoPay Later dan bisa digunakan untuk memberi segala barang yang dibutuhkan di Tokopedia.

Namun, kamu juga bisa menguangkannya dengan mengisikan GoPay Later ke nominal pulsa terlebih dahulu. Kemudian, download aplikasi ZahraConvert -Convert Pulsa di Playstore untuk mengganti saldo GoPay menjadi uang tunai ke rekening bank mu.

Setelahnya, mulai lah lakukan cicilan per bulan dengan membuka aplikasi Gojek dan pilih pembayaran cicilan hingga input pin keamanan yang telah didaftarkan berikutnya.

Bacaan Lainnya

Kamu dapat menggunakan GoPay Later untuk membeli logam mulai, mahar, voucher belanja hingga reksa dana. Bahkan, bayara tagihan berupa internet dan top up hiburan seperti Netflix juga bisa.

Jika pengajuan diterima, kamu akan menerima pencairan dana maksimal dalam waktu 24 jam. Ketika semua transaksi telah dilakukan, di beranda akan terlampir dasboard pembayaran yang pembeyaran cicilan bisa dilakukan dengan cara berikut:

Baca juga: Cicilan Rp600 Ribuan Bisa Pinjam Rp3,5 Juta Pada Pinjol trustIQ, Berikut Tahapan dan Persyaratannya

Simulasi Cicilan Findaya GoPay Later

Terkait simulasi, misalnya kamu diberikan limit Rp5.000.000 dan menggunakan sebesar Rp1.000.000 dengan 2 periode cicilan, maka kamu wajib membayarkan cicilan Rp1.000.000 saja.

Contoh lainnya yaitu, total transaksi Rp900.000 dengan biaya cicilan 2,75% per bulan dalam jangka waktu 3 bulan , maka perhitungan cicilan sebelum bunga yaitu Rp900.000 dibagi 3 bulan = Rp300.000

Berikutnya, akan ada total pembiayaan lain seperti provisi dan administrasi. Misalnya Rp900.000 x 2,75% x 3 bulan = Rp74.250, sehingga perhitungan tambahan per bulan adalah Rp74.250 dibagi 3 bulan = Rp24.750

Maka, total cicilan yang harus dibayar setiap bulannya adalah Rp300.000 + Rp24.750 = Rp324.750

Skema pembayaran cicilannya, yaitu jika kamu meminjam uang dari tanggal 1-15 maka jatuh tempo pada akhir bulan yaitu 30/31. Sementara jika tanggal 16 ke atas, jatuh tempo nya pada akhir bulan di bulan berikutnya.

Itulah informasi terkait pinjol Findaya yang memberi pinjaman dalam bentuk GoPay Later beserta skema cicilan dan simulasi pengajuan lengkapnya pada artikel ini, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung diĀ Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait