Gratis, Pinjam GoPay Rp5 Juta dari Pinjol Findaya Beserta Skema Cicilan dan Simulasi Pengajuannya

Ilustrasi GoPaylater Findaya
Ilustrasi GoPaylater Findaya (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Mau dapat saldo GoPay gratis? yuk ajukan pinjaman ke pinjol Findaya yang memberikan limit hingga Rp5.000.000, ketahui skema dan simulasi cicilannya pada artikel ini.

Seperti yang diketahui, Gojek melalui fitur GoPay Later, bekerja sama dengan pinjol Findaya untuk menyediakan fasilitas pinjaman uang berupa saldo Gopay dari PT Mapan Global Reksa.

Bahkan, kamu bisa bertransaksi langsung menggunakan situs Tokopedia dengan membelanjakan saldo tersebut. Apalagi, jangka waktu pembayarannya beragam. Mulai dari 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga setahun.

Bacaan Lainnya

Findaya bahkan tidak menerapkan biaya admin dan langganan, karena bunga cicilan per bulannya tergantung dari periode cicilan yang dipilih oleh debitur.

Pada artikel ini, akan dijelaskan informasi terkait pinjol Findaya yang memberi pinjaman dalam bentuk GoPay Later beserta skema cicilan dan simulasi pengajuan lengkapnya. Baca sampai laman kedua ya.

Baca juga: Pinjol Cash Cepat Berikan Pinjaman Rp12 Juta Bagi Petani dan UKM, Proses Mudah, Bunga Rendah

Sekilas tentang Findaya GoPay Later

Melansir portal resmi Tokopedia Care, kamu diberikan limit pinjaman tergantung kemampuan pembayaran. Findaya adalah badan hukum resmi yang sudah terverifikasi OJK, dimana semua peraturan berdasarkan UU yang berlaku.

Kamu akan mendapatkan informasi terkait perubahan dan ketentuan penggunaan, kemudian baru lah terlampir opsi berkelanjutan dari syarat dan ketentuan lengkapnya.

Seperti usia debitur harus berusia 21 tahun ke atas, untuk mengakses semua layanan seperti investasi dan pinjaman modal usaha serta menyediakan ruang pertemuan kerjasama terkait.

Findaya juga akan menyeleksi, menganalisa dan menyetujui semua calon peminjam dan pemberi modal atau sebagai jembatan penghubung seperti yang dijabarkan secara menyeluruh pada situs resminya.

Dapat disimpulkan, bahwa Findaya hanya menghubungkan si penghutang dan pemberi hutang yang pencairannya dapat dikonversi dalam bentuk saldo GoPay atau transaksi GoPay Later.

Pos terkait