Gratis Pendaftaran, Cairkan Pinjaman Rp15 Juta dari GoPay dengan Syarat KTP, Terbukti Membayar?

GoPay Pinjam
Ilustrasi GoPay Pinjam Rp15 juta (foto: Gojek)

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online GoPay

Seperti yang diketahui pada laman sebelumnya, bahwa GoPay Pinjam bekerja sama dengan pinjol Kredit Pintar. Maka jika kamu ada gagal bayar sebelumnya di Kredit Pintar, akan susah mengajukan pinjaman di GoPay.

Seperti kasus pinjaman ditolak menurut Youtube Dhea & Damar yang sebabnya karena ada limit GoPaylater yang belum dibayar, ternyata penyebab lainnya yaitu karena Gagal Bayar (Galbay) dari Kredit Pintar.

Untuk diketahui, bahwa jangka waktu pinjaman GoPay hingga 6 bulan dan bisa dibayar sebelum jatuh tempo. Berikut contoh simulasainya terkait pinjamannya, di bawah ini:

Bacaan Lainnya

Simulasi Pinjaman Online GoPay

Misalnya, kamu meminjam uang sebesar Rp10.000.000 maka akan dikenakan biaya provisi sebesar Rp530.000 dan menghasilkan dana yang kamu terima hanya sekitar Rp9.470.000an.

Selanjutnya, akan ada biaya cicilan dan layanan serta pajak terkait hingga menghasilkan total pembayaran sebesar Rp12.704.620

Berdasarkan simulasi di atas, kamu harus membayarkan cicilan Rp2.117.437 per bulan selama 6 kali.

Baca juga: Dapat Saldo GoPay Gratis Rp1 Juta Hasil Pinjaman KPM dan MPL Bank Danamon, Ini Syaratnya

Tahapan Pengajuan Pinjaman di GoPay

Pertama, tentunya kamu harus memiliki aplikasi Gojek dan melakukan semua tahapan yang telah dijabarkan pada laman sebelumnya tentang ‘cara pinjam uang di GoPay’.

Kedua, setelah pengajuan diterima, pencairan kan langsung dilakukan ke rekeningmu. Kemudian, lakukan pembayaran yang sama dengan tanggal peminjaman.

Misalnya, jika kamu meminjam tanggal 5 Juni dalam jangka waktu 6 bulan, maka bayarkan cicilan selama 6 bulan ke depan pada tanggal 5 setiap bulannya.

Tenang saja, karena GoPay memberi keringanan jatuh tempo. Misalnya kamu harus membayar cicilan pada tanggal 5, maka ada tenggat waktu selama 3 hari sebelum didendakan keterlambatan.

Cara membayar cicilannya pun mudah, pastikan sebelumnya akun rekening bank mu sudah terhubung ke Gopay. Selanjutnya, ikuti beberapa poin berikut:

  • Buka menu GoPay Pinjam
  • Klik bayar
  • Cek rincian tagihan
  • Pilih metode pembayaran

Itulah informasi terkait cara pinjam uang Rp15.000.000 di GoPay beserta syarat ketentuannya dan simulasi pinjaman hingga tahapan pengajuannya, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung diĀ Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait