Gratis Pendaftaran, Cairkan Pinjaman Rp15 Juta dari GoPay dengan Syarat KTP, Terbukti Membayar?

GoPay Pinjam
Ilustrasi GoPay Pinjam Rp15 juta (foto: Gojek)

Topsumbar – Tahukah kamu, bahwa perusahaan Gojek melalui salah satu viturnya, GoPay juga memberikan fasilitas pinjaman online.

Bahkan, keuntungan meminjam uang di GoPay akan gratis biaya pendaftaran yang berikan limit maksimal hingga Rp15.000.000 loh.

Tidak hanya itu, persyaratannya tidak ribet karena memerlukan KTP saja. Apalagi, biaya cicilannya kompetetif dan tak ada biaya tersembunyi.

Bacaan Lainnya

Namun ada beberapa keterangan biaya yang diharuskan seperti cicilan 1,26% dan layanan 4,5% serta provisi 5,3% hingga biaya keterlambatan sekitar 5%.

Tentu saja, semua data dirimu menjadi prioritas Gojek karena pinjaman tersebut merupakan kerjasama GoPay dengan Pinjol Kredit Pintar yang terverifikasi OJK.

Baca juga: Terbaik 2023! Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar hingga Jutaan Rupiah

Cara Pinjam Uang di GoPay

Jika sudah memiliki aplikasi Gojek di ponsel, kamu hanya perlu memperhatikan pembaruannya sebagai versi terbaru. Kemudian, buka aplikasi Gojek tersebut.

Di beranda akan ada menu ‘GoPay Pinjam’ apabila tak ada, kamu ketikkan saja pada kolom pencarian dan akan tambil gambaran di bawah ini.

Ilustrasi GoPay Pinjam
Ilustrasi GoPay Pinjam

Kemudian, klik ‘cek sekarang’ dan izinkan akses aplikasi ke ponsel, lalu baca syarat dan ketentuan yang terlampir. Ketika merasa telah menyetujui semua persyaratan, klik opsi centang yang ditampilkan.

Berikutnya, kamu akan diarahkan untuk melakukan swafoto dan harus menggunakan pencahayaan terang. Kemudian, akan dialihkan pada opsi upload KTP.

Selanjutnya, input pendataan diri secara lengkap dan tempat tinggal serta pekerjaan hingga kontak darurat. Terakhir, isi pengisian bank dan klik ‘lanjut’.

Setelahnya, tunggu saja pengajuan diterima karena pihak Gojek sedang dalam proses pengajuan. Kamu akan ditampilkan 2 opsi yaitu pengajuan diterima dan ditolak.

Pos terkait