Grab Indonesia Menggaji Rp32 Juta untuk yang Suka Utak-atik Aplikasi IOS, Ini Syarat Lowongan Kerjanya!

Grab Menggaji Rp32 Juta untuk Anda yang Suka Utak-atik Aplikasi IOS,

Tugas dan tanggung jawab

Berikut adalah serangkaian tugas yang dikerjakan oleh seorang Senior iOS Engineer di Grab.

Bekerja sama dengan tim Produk, UX/UI, dan Backend untuk merancang, membangun, dan memperluas produk, platform, dan fitur baru kepada konsumen dan/atau mitra.

Bacaan Lainnya

Membangun komponen perangkat lunak iOS yang dapat digunakan kembali untuk platform Grab.

Berkolaborasi dengan QA dalam hal integrasi dan pengiriman yang berkelanjutan (CI/CD) serta pengujian otomatis dan manual lainnya untuk memastikan rilis aplikasi Grab selalu layak mendapatkan peringkat bintang lima.

Memantau kinerja aplikasi live dan terus meningkatkannya dari sisi kode dan pengalaman. Mengevaluasi metodologi dan teknologi seluler baru.

Tingkatkan standar dengan meninjau kode satu sama lain, berbagi pengetahuan, tips dan trik, dan secara umum membantu – di dalam dan di seluruh tim. Hal ini mungkin termasuk pemrograman berpasangan.

Menlansir Glassdoor Juma’t (16/06/2023), estimasi gaji yang ditawarkan oleh Grab untuk pekerjaan sebagai Senior Software Engineer adalah sekitar Rp 32,8 per bulan.

Namun, setiap daerah atau wilayah kerja bisa saja memiliki jumlah yang berbeda sesuai dengan ketentuan.

Baca juga: PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Membuka Lowongan Kerja sampai September 2023

Untuk Anda yang sanggup memenuhi syaratnya dan tertarik dengan lowongan pekerjaan ini, apply sekarang pada tautan berikut: Senior iOS Engineer – Grab.

Demikianlah informasi lowongan kerja yang tersedia di Grab Indonesia untuk Anda yang berhubungan dengan aplikasi iOS. Semoga bermanfaat.

(bQx)

Catatan: Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru, dan link bagi-bagi DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram INI.

Sumber: grab.careers.

Pos terkait