Gaji Rp5 Juta Bisa Pinjam Rp145 Juta di Pinjol KoinWorks, Berikut Simulasi dan Syarat Ketentuannya

Ilustrasi Pinjaman Online Koin P2P
Ilustrasi Pinjaman Online Koin P2P (foto: Topsumbar)

Sekilas Tentang Pinjol Koinworks

Koinworks merupakan sebuah layanan perbankan online yang menjembatani atau pihak ketiga, antara pemilik investasi dengan mereka yang akan meminjam uang.

Menurut situs resmi Koinworks P2P, pihaknya telah memberi Rp17 triliun pinjaman sejak didirikan dengan menggaet ratusan ribu pengguna. Ada beberapa alasan kamu harus memilih Koinworks P2P sebagai kreditmu:

Pertama karena penyaluran dana nya kredibel dan transparan, tentu saja reputasinya terpercaya karena sudah resmi OJK. Apalagi, penilaian kreditnya yang cukup ketat, akan meminimalisir kerugian asetmu.

Bacaan Lainnya

Bahkan, dana provisi yang dibebankan sebagai bagian dari administrasi akan diperuntukkan apabila si penghutang meninggal dunia atau gagal lakukan pembayaran.

Pendanaannya meluas ke semua kalangan seperti pelaku usaha, pekerja informal dan masyarakat yang ingin mengembangkan usaha bagi kesejahteraan sosialnya.

Koinworks P2P bahkan sudah bermitra dengan banyak perusahaan besar yaitu Moka, JNE, Shopee, tokopedia, Lazada, Bukalapak dan lainnya.

Baca juga: Cepat Cair Tanpa Ribet, Pinjol Samir Legal OJK Berikan Pinjaman Rp5.000.000 dan Simulasinya

Tahapan Pengajuan Pinjaman Koinworks P2P

Pertama, tentu saja kamu harus mendownload aplikasi Koinworks di ponsel dan lakukan pendaftaran sesuai syarat serta ketentuan yang ditampilkan.

Kedua, isikan jumlah limit yang ingin dihutangkan dan input jenis pinjaman yang ingin dilakukan. Misalnya, ingin membuka usaha ternak lele.

Ketiga, pilih opsi ‘check out’ yang ditampilkan di beranda. Kemudian tunggu pengajuanmu diterima, karena resi perincian akan dikirimkan ke rekeningmu.

Keempat, saat pengajuan diterima, isikan data diri secara lengkap dan pilih jangka waktu pelunasan serta jumlah cicilan yang diinginkan perbulannya berapa.

Kelima, setelah dana cair, langsung saja mulai membayar cicilan tepat waktu agar tidak kena denda.

Itulah informasi terkait syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman Koinworks beserta tahapan berhutang hingga simulasi pinjamannya pada artikel ini, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait