Dapat Saldo GoPay Gratis Rp1 Juta Hasil Pinjaman KPM dan MPL Bank Danamon, Ini Syaratnya

Ilustrasi Pinjaman Bank
Ilustrasi Pinjaman Bank yang berikan saldo GoPay (foto: Topsumbar)

Untuk mendapatkan saldo GoPay Rp1.000.000, kamu harus mengajukan pinjaman lewat aplikasi online ADDB/Angsuran Dibayar Di Belakang.

Pertama, pilih produk angsuran pertama tidak dibayarkan bersamaan dengan uang muka/down payment dan hadiah akan diberikan setelah Nasabah membayarkan angsuran pertama.

Produk kedua yaitu angsuran Dibayar Di Muka (angsuran pertama dibayarkan bersamaan dengan uang muka/down payment), hadiah akan diberikan setelah Nasabah membayarkan angsuran kedua.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan semua proses di atas, tunggu saja panggilan dari Adira Finance yang akan menghubungimu untuk mengonfirmasi pengajuan kredit telah sesuai syarat ketentuan.

Terakhir, saldo GoPay akan diberikan paling lambat dalam waktu 3 bulan setelah debitur membayarkan angsuran sesuai dengan jenis pilihannya, mau ADDB atau ADDM.

Baca juga: Gaji 3 Juta Bisa Pinjam Rp200 Juta Dana Instan Tanpa KTA Danamon, Ini Tabel Angsurannya

Keuntungan Pinjaman KPM & MPL Danamon

Bank Danamon melalui Adira Finance akan memberikan bunga spesial yaitu 1.68% dengan hitungan flat selama setahun dan fixed, sampai kredit selesai.

Pengajuannya dapat dilakukan secara online melalui aplikasi D-Bank PRO dan akan dialihkan ke website momobil.id milik Adira Finance, kemudian tunggu saja hingga ditelfon.

Kamu dapat memilih skema pembayaran dengan konvensional atau pun syariah, bahkan produk tersebut dilengkapi dengan asuransi seperti unit kendaraan dan personal accident hingga perluasan seperti Bencana Alam, Huru-Hara & Risiko Pihak ke 3.

Informasi selengkapnya bisa didapatkan dengan akses laman https://www.danamon.co.id/id/Personal/Pinjaman/Otomotif/

Itulah informasi terkait syarat dan ketentuan hingga keuntungan memilih produk KPM dan MPL Bank Danamon yang memberikan cashback saldo GoPay Rp1.000.000, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait