Cicilan Rp600 Ribuan Bisa Pinjam Rp3,5 Juta Pada Pinjol trustIQ, Berikut Tahapan dan Persyaratannya

Ilustrasi Pinjol TrustIQ
Ilustrasi Pinjol TrustIQ (foto: Topsumbar)

Syarat dan Ketentuan Pinjaman TrustIQ

Keuntungan lain memilih TrustIQ sebagai tempat berhutang karena telah tersedia di seluruh Indonesia, sehingga kamu hanya perlu menginput daerah tempat tinggal saja.

Selain itu, suku bunga yang ditawarkan berkisar antara 0.17% hingga 5% per bulan. Asalkan kamu merupakan warga negara Indonesia yang berusia 17 tahun.

Siapkan saja segala dokumen seperti KTP, kemudian unggah nantinya bersama informasi pribadi ketika mulai mengajukan pinjaman kredit pada aplikasi TrustIQ.

Bacaan Lainnya

Nantinya, akan dibutuhkan pendataan seperti swafoto hingga verifikasi wajah dan input data rekening sampai menunggu pengajuan diproses melalui sistem kredit scoring.

Agar kamu semakin memahami produk TrustIQ yang memberi pinjaman Rp3.500.000 dengan cicilan Rp688.333 perbulan dan jangka waktu 3 tahun, berikut simulasi dan tahapan pengajuannya.

Baca juga: Pinjol Cash Cepat Berikan Pinjaman Rp12 Juta Bagi Petani dan UKM, Proses Mudah, Bunga Rendah

Tahapan Pengajuannya Pinjaman TrustIQ

Kamu hanya membutuhkan waktu sehari saat pencairan setelah pengajuan diterima, tahapan pinjamannya hanya dengan mendownload aplikasi TrustIQ di ponselmu.

Kemudian setujui semua aturan yang ditampilkan seperti akses data pribadi, input nomor ponsel dan izinkan akses lokasi serta kamera. Lalu, mulai lah pengajuan.

TrustIQ juga akan meminta verifikasi wajah hingga nomor rekening pribadi, kontak darurat dan lainnya sebagai bagian dari syarat pencairan dana terkait.

Sementara untuk proses pembayaran, kamu bisa melakukan transfer virtual account BNI dan Mandiri hingga BCA. Bahkan, tersedia juga cicilan menggunakan Indomaret serta Alfamart.

Kekurangan lain dari TrustIQ yaitu adanya kunjungan deptcollector ketika kamu telat membayar, tentu saja ada denda yang ditetapkan.

Simulasi Pinjaman TrustIQ

1. Jumlah pokok pinjaman Rp3.500.000

2. Biaya Layanan Rp175.000

3. Jumlah nominal yang diterima peminjam Rp3.325.000

4. Total Bunga Rp630.000

5. Total jumlah pembayaran Rp4.130.000

6. Cicilan perbulan Rp688.333

7. Jangka waktu selama 3 tahun

Itulah informasi terkait produk pinjol TrustIQ beserta syarat dan ketentuan hingga simulasi pinjamannya sebagai pedomanmu sebelum berhutang pada artikel ini, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait