Cicilan Rp600 Ribuan Bisa Pinjam Rp3,5 Juta Pada Pinjol trustIQ, Berikut Tahapan dan Persyaratannya

Ilustrasi Pinjol TrustIQ
Ilustrasi Pinjol TrustIQ (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Kamu hanya perlu membayar nominal cicilan sekitar Rp688.333 setelah meminjam uang Rp3.500.000, pada pinjol TrustIQ.

Dimana tahapan dan persyaratannya sangat mudah yaitu hanya menyiapkan KTP saja, apalagi TrustIQ sudah resmi dan terverifikasi OJK.

Namun ada kekurangan seperti tingginya biaya administrasi atau pun provisinya. Bahkan, limit pinjamannya cukup kecil dan jangka waktunya singkat.

Bacaan Lainnya

Pada artikel ini, akan membahas syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuan pinjaman pada pinjol TrustIQ yang berikan limit Rp3.500.000 dengan cicilan Rp688.333 perbulan.

Sebelum itu, simak dulu informasi sekilas tentang TrustIQ serta simulasi pinjamannya di bawah ini. Tenang saja karena pinjol tersebut aman, dan bukan penipuan.

Baca juga: Gaji Rp5 Juta Bisa Pinjam Rp145 Juta di Pinjol KoinWorks, Berikut Simulasi dan Syarat Ketentuannya

Sekilas tentang Pinjol TrustIQ

TrustIQ aman dan bukan penipuan karena telah terdata dalam nomor registrasi KEP-30/D.05/2021 sebagai teknologi P2P di bawah perusahaan PT Trust Teknologi Finansial.

Melansir dari berbagai sumbar, keberadaan PT Trust Teknologi Finansial sudah berdasarkan hukum republik Indonesia yang diatur dan diawasi OJK dan merupakan anggota AFPI (Asuransi Fintech Pendanaan Bersama) Indonesia.

Keamanannya sudah pasti terbukti, karena aplikasinya resmi ada dan dapat didownload gratis di Playstore atau pun Appstore. Berikut contoh layanan yang ditawarkan, di antaranya:

  • Dana Tunai dengan limit Rp1.500.000 hingga Rp7.500.000
  • Tenor Kredit 91-182 hari tanpa jaminan

Sejak didirikan, trustIQ sudah mengakumulasikan total pinjaman sebanyak 42 miliar dan menggaet 2.000 orang pengguna. Visinya yaitu memberikan layanan finansial dan efisien, melalui kemajuan teknologi.

Pos terkait