Cicilan Rp300 Ribu Saja, Pinjaman Danamas Borrower dengan Limit Rp1 Juta, Ini Simulasinya

Ilustrasi Pinjol Danamas
Ilustrasi Pinjol Danamas (foto: Playstore)

Syarat dan Ketentuan Danamas Borrower

Pertama, kamu harus berusia 21 tahun dan memiliki rekening bank Danamas. Seperti yang diketahui, bahwa Danamas juga merupakan salah satu bank yang mengadakan program pinjaman online.

Kedua, lampirkan kartu identitas berupa KTP dengan persyaratan lain bahwa kamu telah memiliki usaha produktif untuk dikembangkan. Sangat mudah kan, persyaratannya?

Bahkan pembiayaan yang ringan dan ada jaminan kredit fleksibel, membuat penyesuaian suku bunga semakin efektif. Pencairannya juga cepat dan nilai pinjaman, bisa terus ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

Untuk mulai mengajukan pinjaman, kamu harus download aplikasi Danamas di ponsel terlebih dahulu dan lakukan pendaftaran. Kemudian login dan mulai meminjam uang sesuai intruksi.

Baca juga: Pinjol Pinjam Yuk Limit Rp10 Juta, Bunga Rendah dan Tenor Panjang, Apakah Cepat Cair?

Untuk diketahui, bahwa simulasi cicilan pinjol Danamas tersebut hanya sebatas perhitungan perkiraan dan tentunya akan terjadi perubahan jika pengajuan resmi dilakukan.

Pinjol Danamas yang sudah resmi OJK itu, juga bisa diajukan dalam proses transaksi selama 24 jam saja. Apalagi, Danamas juga berlisensi Kemkominfo.

Danamas merupakan anak perusahaan dari PT. Sinarmas Group yang sudah mempunyai reputasi solid di bidang perbankan, reputasinya juga cukup terpercaya.

Tidak hanya berlisensi berlisensi, pinjol Danamas juga sudah mengantongi izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak 2017 dan jadi bagian Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Itulah simulasi cicilan Pinjaman Danamas Borrower yang Cairkan Limit Rp1 Juta beserta tabel angsuran, syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuannya. Semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait