Cicilan Rp268.000 Aja Hasil Minjam Online Pada Aplikasi Monas, Berikut Simulasi dan Syarat Ketentuannya

Ilustrasi Pinjol Monas
Ilustrasi Pinjol Monas (foto: Topsumbar)

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjol Monas

Pertama, kamu harus berusia 21 tahun ke atas dan memiliki penghasilan tetap setiap bulannya. Pihak Monas juga harus memastikan, bahwa kamu memiliki tempat tinggal.

Terdapat beberapa produk pinjaman yang ditawarkan Monas, mulai dari Rp500.000 hingga Rp1.500.000 dengan gratis biaya layanan dan batas waktu 91-120 hari.

Selanjutnya, suku bunga pinjaman maksimum APR 21.9% yang masing-masing rinciannya telah sesuai dengan simulasi dana yang dijabarkan pada laman artikel sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Cicilan Rp600 Ribuan Bisa Pinjam Rp3,5 Juta Pada Pinjol trustIQ, Berikut Tahapan dan Persyaratannya

Cara Membayar Tagihan Pinjol Monas

Saat mencapai tanggal pembayaran, kamu bisa memilih atau menggunakan dua metode pembayaran yaitu dengan transfer bank seperti Bank BCA atau Bank BNI.

Kedua metode pembayaran melalui minimarket, seperti Alfamart atau Indomaret yang bisa dilaksanakan dengan mengunjungi retail tersebut yang dekat dari rumahmu.

Itulah informasi terkait simulasi pinjaman dan syarat pengajuan kredit pada pinjol Monas yang berikan limit Rp1.000.000 dengan cicilan Rp268.000 saja, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait