Cicilan Rp268.000 Aja Hasil Minjam Online Pada Aplikasi Monas, Berikut Simulasi dan Syarat Ketentuannya

Ilustrasi Pinjol Monas
Ilustrasi Pinjol Monas (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Kamu hanya perlu membayarkan cicilan Rp268.000 setelah minjam online pada aplikasi Monas (Modal Nasional), dalam jangka waktu 120 hari.

Simak beberapa informasi terkait simulasi dan syarat ketentuan pinjamannya yang dikutip langsung dari informasi resminya, di Playstore.

Tenang saja, karena Monas merupakan aplikasi legal dan aman sebab telah terverifikasi OJK serta memiliki lisensi resmi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Pinjamannya bervariasi dengan layanan pelanggan yang aman profesional, pintar dan nyaman serta adanya negosiasi pembayaran yang sangat mumpuni.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait insfomasi syarat dan ketentuan pinjaman pada pinjol Monas dengan pembayaran cicilan Rp268.000 saja. Sebelum itu, ketahui dulu simulasinya di bawah ini.

Baca juga: Pinjol Cash Cepat Berikan Pinjaman Rp12 Juta Bagi Petani dan UKM, Proses Mudah, Bunga Rendah

Simulasi Pinjaman Pinjol Monas

Untuk mendapatkan cicilan Rp268.000, kamu harus mengajukan pinjaman sebesar Rp1.000.000 dalam waktu 120 hari atau 4 bulan. Berikut beberapa rincian yang harus kamu ketahui:

  • Total bunga: Rp72.000
  • Jangka waktu pelunasan: 4 bulan
  • Cicilan perbulan: Rp268.000 selama 4 kali
  • Total akumulasi pembayaran: Rp1.072.000

Metode pengajuan dan pembayaran kredit pada aplikasi Monas sangat mudah, karena semua pengoperasian dan tahapannya bisa dilakukan secara online melalui ponsel saja.

Kamu tidak perlu mengirim informasi pinjaman secara offline, apalagi pencairan dana nya juga mudah karena persetujuan akan diterima dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Supaya mendapat gambaran lebih terperinci, ketahui beberapa informasi terkait syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman pada Pinjol Monas dengan akses laman kedua artikel ini.

Pos terkait