Cairkan Rp300 Juta di Pinjaman Online Bank CIMB Niaga, Bunga Rendah, Ini Cara dan Syaratnya

Ilustrasi Pinjaman Bank CIMB Niaga
Ilustrasi Pinjaman Bank CIMB Niaga (foto: cimbniaga)

Tahapan Pengajuan Pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan

Setelah memenuhi semua syarat dan ketentuan pada laman sebelumnya, kamu hanya perlu langsung melakukan pengajuan online dengan akses situs resmi https://apply.cimbniaga.co.id/ melalui ponsel.

Input dokumen KTP & NPWP, lalu input dana yang dibutuhkan beserta jangka waktunya serta verifikasi semua pendataan sampai selesai hingga diterima oleh pihak bank.

Kamu tak perlu bertemu agent atau orang ketiga karena jika pengajuan pinjaman diterima, maka pihak bank akan menelfonmu dan menginformasikan terkait layanan kredit yang diajukan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Jika kamu akhirnya setuju dengan besaran bunga sebesar 0,88% dari total pinjaman hingga besar cicilan perbulannya berapa, mak pengajuan kredit CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan segera diproses.

CIMB Niaga juga memiliki dasar hukum sendiri sesuai Pasal 14 dan Pasal 15 SUK 2018 Rev.05, tentang kelalaian pembayaran hutang atau dokumen tidak sah hingga bencana berupa kematian.

Informasi selengkapnya dapat diketahui dengan akses https://www.cimbniaga.co.id/id/personal/kta/xtra-dana dan ikuti semua tahapan pengajuan pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan tersebut.

Baca juga: Mau Menabung? Ini Daftar Bank dengan Biaya Admin Rp0, Ada Bunga Tiap Hari

Keuntungan pengajuan pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan adalah kemudahan akses seperti layanan pengajuan aplikasi di semua cabang, call center atau website CIMB Niaga.

Bahkan, bunga yang ditawarkan khusus. Tergantung pada penawaran Pinjaman berdasarkan produk yang kamu miliki di CIMB Niaga.

Kedua, pengajuannya cepat karena persyaratan dokumen sederhana dan proses yang cepat. Kamu bisa melakukannya dimana pun dan kapan pun melalui:

1. OCTO Clicks, akses saja situs www.octoclicks.co.id menggunakan mPin untuk memastikan keamanan setiap transaksi yang sudah pasti terjamin.

2. Pengajuan melalui OCTO Mobile, mau apapun jenis ponselmu (iOS & Android) karena OCTO Mobile solusi transaksi mudah, cepat dan aman.

3. Phone Banking, hubungi saja 14041 jika butuh bantuan mendadak karena para agent siap membantu 24 jam x 7 hari dan selalu siap sedia.

4. ATM Network, lakukan transaksi melalui ATM CIMB Niaga, ATM Bersama/Prima, ATM CIMB Bank dan MEPS serta jaringan MasterCard/Cirrus hingga cabang terkait.

Itulah informasi terkait syarat dan ketentuan pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan hingga tahapan pengajuannya yang memberikan limit Rp300 juta, dengan jangka waktu 5 tahun. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait pinjaman dan bagi-bagi DANA Kaget setiap harinya, silakan gabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait