Cairkan Rp300 Juta di Pinjaman Online Bank CIMB Niaga, Bunga Rendah, Ini Cara dan Syaratnya

Ilustrasi Pinjaman Bank CIMB Niaga
Ilustrasi Pinjaman Bank CIMB Niaga (foto: cimbniaga)

Topsumbar – Ajukan pinjaman bank CIMB Niaga melalui produk Xtra Dana OCTO Loan secara online, kamu berkesempatan cairkan Rp300.000.000

Pinjaman tersebut dapat dilunasi melalui cicilan dalam jangka waktu 5 tahun, tapi ada biaya admin sebesar 2% dengan bunga mulai dari 0,88%an.

Untuk diketahui, produk OCTO Load merupakan salah satu bagian dari pengajuan pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana yang semua transaksinya bisa dilakukan online.

Bacaan Lainnya

Kamu dapat memenuhi segala kebutuhan dan menghadirkan solusi pinjaman dengan beragam kemudahan seperti renovasi rumah, pendidikan, pernikahan, liburan dan lainnya.

Agar semakin membuatmu yakin sebelum berhutang, simak syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi hingga tahapan pengajuan pada artikel ini. Baca sampai laman kedua ya.

Baca juga: Hore! Pinjaman Bank Mandiri 2023 bisa Online dan Langsung Cair ke Rekening, Maksimal Rp500 Juta

Syarat dan Ketentuan Pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan

Aturan terkait syarat dan ketentuan pinjaman bank CIMB Niaga Xtra Dana OCTO Loan dinamamakan dengan istilah KP X-Tra Dana, berupa perjanjian antara kedua belah pihak.

Selain itu, kamu harus warga Indonesia yang berdomisili di Indonesia dengan usia 21-58 tahun atau berumur 60 tahun ketika kredit berakhir. Berikut beberapa dokumen yang harus dipenuhi:

  • Aplikasi Permohonan
  • Fotokopi KTP
  • Slip Gaji Asli Terbaru bagi karyawan saja
  • Fotokopi Kartu Kredit untuk nasabah bank lain
  • Fotokopi NPWP (untuk pengajuan diatas Rp. 50 juta)

Kemudian, terdapat beberapa kriteria bunga yang harus dibayarkan seperti Nasabah Payroll CIMB Niaga akan dibebankan bunga sekitar 0.88% – 1.35% saja. (DANA Kaget)

Selanjutnya Nasabah Tabungan CIMB Niaga akan membayar bunga sebesar 0.88% – 1.29% jika berhutang OCTO Loan, bahkan Nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga mendapat persenan 0.88% – 1.45% saja.

Bahkan, Nasabah Kartu Kredit Bank Lain berkesempatan memperoleh 0.88% – 1.59% serta Nasabah Pegawai (Salaried) berhak membayarkan bunga sekitar 0.99% – 1.79%.

Berikutnya ada biaya bank sebesar 4% dimana 2% di antaranya sebagai admin pinjaman, lalu biaya keterlambatan cicilan Rp150.000 dan pelunasan dipercepat sekitar 7% dari sisa pokok pinjaman.

Pos terkait