Cairkan Pinjaman Online Rp2 Miliar dari Jembatan Emas, Berikut Simulasi dan Syarat Ketentuannya

Ilustrasi Pinjol Jembatan Emas
Ilustrasi Pinjol Jembatan Emas (foto: Topsumbar)

Proses Pengajuan Pinjaman Jembatan Emas

Seperti yang diketahui, bahwa Jembatan Emas memiliki sistem Instant Approval dan jauh lebih cepat. Tentunya semua prosesnya cukup praktis, dibanding yang konvensional karena jangkauan verifikasinya otomatis.

Untuk mulai mengajukan pinjaman, kamu harus mengunjungi situs https://www.jembatanemas.id/peminjaman/ dan memilih jenis pembiayaan sesuai kebutuhan.

Selanjutnya, mulai ajukan pinjaman dan analisa survey sesuai persetujuan menggunakan data diri seperti foto selfie dan dokumen bisnis hingga survey lapangan.

Bacaan Lainnya

Nantinya, pengajuanmu akan mulai diverifikasi menggunakan biometrik yang bekerja sama dengan PT Akur Dana Abadi. Setelahnya, baru lah pencairan mulai dilakukan hingga yang terakhir, kewajiban pembayaran.

Baca juga: Cicilan Rp600 Ribuan Bisa Pinjam Rp3,5 Juta Pada Pinjol trustIQ, Berikut Tahapan dan Persyaratannya

Simulasi Pinjaman Jembatan Emas

Meskipun pinjol Jembatan Emas tidak membatasi total pinjaman maksimal, tapi simulasi yang ditampilkan pada website resminya hingga Rp2.000.000.000 saja.

Berdasarkan simulasi pinjol Jembatan Emas di atas, bahwa jika pengajuan yang kamu lakukan adalah Rp2.000.000.000 dengan jangka waktu 2 tahun dan jenis kredit A1. Maka total pembiayaannya adalah:

  • Biaya Platform Rp80.000.000
  • Biaya Proses Rp1.500.000
  • Jumlah Dana yang diterima Rp1.918.500.000
  • Cicilan Per Bulan Rp106.666.667

Itulah informasi terkait syarat dan ketentuan, proses pengajuan serta informasi sekilas pinjaman online Jembatan Emas tersebut pada artikel ini. Semoga bermanfaat (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait