Cairkan Pinjaman Online Rp2 Miliar dari Jembatan Emas, Berikut Simulasi dan Syarat Ketentuannya

Ilustrasi Pinjol Jembatan Emas
Ilustrasi Pinjol Jembatan Emas (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Kamu berkesempatan cairkan pinjaman online Rp2 Miliar dari pinjol Jembatan Emas, asal memenuhi syarat dan ketentuannya.

Salah satunya, kamu harus memiliki skor kredit A1, A2, A3, B1, B2, B3, C1, C2. Pengertiannya yaitu skor 1 menandakan kredit lancar dan tidak ada tunggakan.

Sementara skor 2, artinya debitur mengalami penunggakan selama 90 hari. Begitu pula dengan skor 3, tunggakannya hingga 120 hari yang menjadi syarat dari batas pinjaman.

Bacaan Lainnya

Ada yang lebih parah yaitu skor 4 karena kredit diragukan akibat menunggak hingga 180 hari, bahkan skor 5 adalah jenis kredit macet yang menunggak lebih dari 180 hari.

Skor kredit yang bagus yaitu di atas 720, namun jika hanya sampai 640 saja, maka patut jadi perhatian. Nah, untuk meminjam uang di pinjol Jembatan Emas ada beberapa hal untuk kamu ketahui.

Baca juga: Pinjol Cash Cepat Berikan Pinjaman Rp12 Juta Bagi Petani dan UKM, Proses Mudah, Bunga Rendah

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Jembatan Emas

Pinjol Jembatan Emas akan membuat semua kemudahan bagimu melalui segala transaksi serba cepat, untuk menjadi partner setia dalam pengalangan pendanaan terkait.

Kamu dapat memanfaatkan hal tersebut untuk mengembangkan dan memajukan usaha bisnis, minimal pinjaman yang diberikan mulai dari sejuta saja hingga maksimal sesuai kesanggupan debitur.

Jembatan Emas memiliki bunga kompetetif sesuai dengan penilaian tingkat resiko masing-masing kredit usaha, bahkan dari pengajuan bisa diperoleh sekitar 90% pendanaan.

Asalkan usaha bisnismu telah berbadan hukum berupa PT, CV atau UD dan tidak masuk dalam perusahaan DHN (Daftar Hitam Nasional) dengan minimal usaha telah berjalan selama 2 tahun.

Syarat lainnya yaitu, kamu harus memiliki hubungan bisnis yang dikenal secara luas. Kemudian, lengkapi beberapa dokumen seperti Akta, SIUP, TDP, NPWP dan Laporan Keuangan.

Terakhir, tentu saja kamu harus memiliki rekening aktif. Baik itu rekening pribadi, maupun rekening perusahaan. Apalagi, Jembatan Emas menggunakan sistem Instant Approval yang transparan.

Pos terkait