Cair Rp9 Juta Dana Pinjaman Modal, Syarat KTP Aja, Berikut Simulasi dan Cicilan Perbulannya

Ilustrasi Pinjol Pinjaman Modal
Ilustrasi Pinjol Pinjaman Modal (foto: Topsumbar)

Syarat Pengajuan Pengajuan Pinjaman Modal

1. Memiliki usaha online di platform Instagram, Facebook, eCommerce, Grabfood atau Gofood

2. Usia minimum 21 tahun, Maksimum 60 tahun.

3. Persyaratan dokumen : Foto KTP asli, Selfie dengan KTP, Bukti transaksi.

Bacaan Lainnya

Bahkan, ada pinjaman khusus karyawan Untuk Perusahaan Rekanan dengan jangka waktu 91-180 hari dan limit Rp1-10.000.000 dengan bunga 1.5%/Bulan atau maksimal APR 18%.

Simulasinya, jika kamu meminjam Rp 9.000.000 dengan tenor 3 bulan dan bunga 1.5% per bulan, cicilan per bulannya adalah angsuran ke-1 Rp 3.347.000, dan angsuran seterusnya Rp Rp 3.347.000.

Syaratnya, kamu harus warga Negara Indonesia yang memiliki penghasilan tetap dengan usia 21 – 55 tahun dan punya rekening tabungan atas nama pribadi sebagai sarana transfer.

Baca juga: Tanpa Verifikasi Wajah, Aplikasi Pinjol Ini bisa Cairkan Pinjaman hingga Rp1 Miliar buat Modal Usaha

Tahapan Pengajuan Pinjaman Modal

1. Daftar Akun Pinjaman Modal menggunakan Email aktif dan buat password terkait

2. Tentukan Nilai dan Tenor Pinjaman dengan memilih nominal mulai dari 1 Juta Rupiah Hingga 10 Juta Rupiah, tenor minimum 91 hari hingga 180 hari.

3. Isi Data Diri dengan lengkapi profil lengkap untuk memproses pinjaman uang online, tenang saja karena Pinjaman Modal akan menjaga dan merahasiakan data dirimu.

4. Keputusan Pinjaman melalui sistem yang terintegrasi, kamu hanya perlu menunggu waktu pengajuan dalam kurang dari 2 jam. Setelah disetujui, dana akan ditransfer ke rekening yang didaftarkan.

5. Terakhir, pembayaran cicilan akan diproses otomatis dan dipotong langsung dari rekening penggajian yang didaftarkan.

Itulah informasi terkait simulasi beserta syarat dan ketentuan pengajuan Pinjaman Modal hingga tahapannya yang berikan limit Rp9.000.000 dengan jangka waktu 3 bulan, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait