Cair 5 Menit! Metode Pinjam SALDO DANA Rp1 Juta Terbaru 2023 Tanpa KTP dan Paylater

Cair 5 Menit! Metode Pinjam SALDO DANA Rp1 Juta Terbaru 2023 Tanpa KTP dan Paylater Tercepat
Metode Pinjam Saldo Dana Paling Cepat Cair Terbaru 2023 (Ilustrasi: Youtube Hey Project)

Pada menu “Nominal” tentukan jumlah pinjaman saldo Dana. Pinjaman saldo dana tanpa KTP dan Paylater bisa dicairkan mulai dari Rp 125.000 sampai Rp 1 juta rupiah.

Jadi tinggal atur jumlah pinjaman sesuai dengan uang yang ingin kamu cairkan ke saldo Dana.

Masih dalam form tersebut, pilih “Saldo Akun”. Pada menu tersebut terdapat 2 pilihan, yaitu: QRIS (Dana, Gopay, dll) dan QRIS 2 (Shopay, Ovo dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Untuk pencairan pinjaman ke Dana, ambil pilihan yang pertama, QRIS (Dana, Gopay, dll). Sebelum itu, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Langkah berikutnya, kamu tinggal masukkan/input kode keamanan yang tertera pada form tersebut. Apabila sudah selesai, silahkan ketuk menu “Order Sekarang”.

Tunggu sampai nantinya kamu diarahkan ke menu “Riwayat Transaksi”. Scroll terus sampai ke bawah hingga menemukan kode QR. Lalu, Screenshot kode QR tersebut.

Setelah melakukan order, langsung saja masuk ke aplikasi Dana. Pada halaman utama, ketuk ketuk tombol “Pindai” di bagian kiri atas.

Lalu upload kode QR yang sudah simpan tadi dari gallery, maka akan muncul tampilan riwayat transaksi.

Pada tampilan tersebut, silahkan tekan “Lanjut” dan input nomor kartu kredit. Bisa menggunakan BCA, Visa dan lain sebagainya.

Terakhir, silahkan cek saldo di aplikasi Dana. Pinjaman saldo Dana tanpa KTP dan Paylater langsung cair dan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhanmu.

Jadi, dengan metode tersebut kamu bisa mendapatkan pinjaman yang cepat cair ke saldo dana untuk memenuhi kebutuhan mendadak.

Review…

Pos terkait