Buruan! Grab Indonesia Membuka Lowongan Kerja Juni 2023, Intip Syarat dan Gajinya di Sini

Buruan! Grab Indonesia Membuka Lowongan Kerja Juni 2023, Intip Syarat dan Gajinya di Sini
Buruan! Grab Indonesia Membuka Lowongan Kerja Juni 2023, Intip Syarat dan Gajinya di Sini (ilustrasi: Top Sumbar.co,id)

Syarat/kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi posisi sebagai Senior QA Engineer di Grab Indonesia adalah sebagai berikut.

Grab Indonesia lebih menyukai gelar dalam ilmu komputer, rekayasa perangkat lunak, teknologi informasi atau bidang terkait.

Memiliki 5+ tahun pengalaman sebagai Insinyur QA / Insinyur Otomasi atau Insinyur Pengembangan Perangkat Lunak dalam Pengujian.

Bacaan Lainnya

Harus dapat bekerja secara efisien dan efektif dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat.

Keterampilan komunikasi, kolaborasi, dan analitis yang sangat baik dalam bahasa Inggris. (DANA Kaget hari ini)

Dapat melakukan pengujian iOS, aplikasi Android, web, dan Backend API untuk memastikan bahwa produk memenuhi persyaratan.

Selain itu, seorang QA Engineer di Grab Indonesia harus memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang produk di tingkat implementasi, harus dapat menganalisis log dan respons API di tingkat integrasi Layanan Mikro.

Harus memiliki pengalaman pengkodean dan langsung dengan otomatisasi (Web, Aplikasi seluler, dan otomatisasi API).

Memahami konsep database dan query (MySQL) dan Pengetahuan tentang Tools: : Charles, Postman, UI Automation Tools (Selenium, Appium, etc..), Testing Frameworks (Mocha, TestNG, dll.. ), bahasa pemrograman berorientasi objek (Java, Golang) atau bahasa skrip apa pun (Python, Shell)

Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja tersebut dan bersedia ditempatkan di area DKI Jakarta, silahkan cek akun LinkedIn Grab untuk informasi lebih lengkap beserta link pendaftarannya.

Baca juga: Kabar Baik! Gojek Membuka Lowongan Kerja Juni 2023, Cek Syaratnya di Sini

Jika lolos seleksi ini, Anda akan mendapat kesempatan untuk bekerja dengan tim kreatif dan membantu masyarakat Asia Tenggara memiliki kehidupan yang lebih baik.

Itulah informasi terkini mengenai lowongan kerja yang tersedia di Grab Indonesia pada bulan Juni 2023 ini.

Untuk lowongan kerja yang tersedi di Grab Indonesia lainnya, silahkan kunjungi laman resminya di grab.careers. Semoga bermanfaat.

Catatan: Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru, dan link bagi-bagi DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram INI.

(bQx)

 

Pos terkait