Belum Pada Tahu! Ini Cara Cuan Rp1,2 Juta dalam 2 Minggu dari Website Penghasil Uang Fec Shop

Ilustrasi Website Penghasil Uang
Ilustrasi Website Penghasil Uang. (Foto: Topsumbar)

Tahapan Pendaftaran Penghasil Uang Fec Shop

Dapat disimpulkan bahwa dalam waktu 2 minggu, kamu akan mengeluarkan uang sekitar Rp1.000.000 sebagai modal menalangi pembelian toko.

Dua minggu kemudian, kamu akan mendapatkan keuntungan 2 kali lipat berupa modal Rp1.000.000 + keuntungan penjualan Rp1.200.000 akan langsung masuk ke rekening Fec mu.

Cara mendaftarnya cukup gampang karena kamu hanya perlu mendownload aplikasi di Playstore atau daftar lewat website resminya, masukkan kode undangan teman.

Bacaan Lainnya

Kamu akan peroleh Rp15.000 sebagai bonus, kemudian input data diri dan ikuti saja metode pendaftaran yang dilampirkan website atau aplikasi tersebut sampai selesai.

Setelah melakukan semua proses di atas, kamu bisa langsung menalangi pembayaran barang pada toko yang sudah dibeli dan dapatkan keuntungan bersih Rp1.200.000 dalam waktu 2 minggu saja.

Baca juga: Cair Rp9 Juta Dana Pinjaman Modal, Syarat KTP Aja, Berikut Simulasi dan Cicilan Perbulannya

Metode Withdraw Penghasil Uang Fec Shop

Pertama, kunjungi menu saya dan scrool ke bawah pada laman penarikan. Kemudian, klik tarik setelah menginput rekening terdaftar. Konfirmasi sampai selesai.

Ketika usai melakukan withdraw, saldomu akan masuk dalam waktu 24 jam ke rekening yang didaftarkan dan ada biaya admin sekitar 15% dari saldo yang ditarik.

Sebagai saran, tunggu saja saldomu sudah sangat banyak dulu, baru lakukan penarikan agar biaya admin yang dikenakan tidak begitu banyak, diambil dari saldomu.

Apakah Penghasil Uang Fec Shop Terbukti Membayar?

Meskipun Fec Shop belum memiliki banyak pengguna, tapi telah banyak youtuber yang mereviewnya seperti Roni Hartono Putra serta Anggi Euy dan lainnya.

Tidak hanya itu, portal online Ulahkita hingga zonatekno juga telah mengulas cara kerja aplikasi atau website penghasil uang Fec Shop yang telah terbukti membayar tersebut.

Namun ada kekurangan seperti Fec Shop belum terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan), apalagi ada skema investasi berkedok pembelian barang yang harus kita talangi dulu.

Meskipun nanti uang dan keuntungan bisa didapatkan sekaligus, namun kamu harus tetap berhati-hati dalam menggunakannya karena belum legal dan terancam scam.

Itulah cara kerja aplikasi atau website penghasil uang Fec Shop agar kamu bisa cuan Rp1.200.000 dalam waktu 2 minggu saja yang tidak banyak diketahui orang, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Penghasil Uang.

Pos terkait