Belum Pada Tahu! Ini Cara Cuan Rp1,2 Juta dalam 2 Minggu dari Website Penghasil Uang Fec Shop

Ilustrasi Website Penghasil Uang
Ilustrasi Website Penghasil Uang. (Foto: Topsumbar)

Topsumbar – Sudah tahukah kamu website atau aplikasi Fec Shop? Meski gak banyak orang tahu, ternyata telah penggunaannya memang terbukti membayar.

Hanya dengan modal beli toko online, kamu bisa cuan hingga Rp1.200.000 dalam waktu 2 minggu saja. Kok bisa? Berikut cara kerja dan simulasi penghasilannya.

Simak cara kerja aplikasi atau website penghasil uang Fec Shop, agar kamu bisa cuan Rp1.200.000 dalam waktu 2 minggu dengan modal beli toko online.

Bacaan Lainnya

Ada juga informasi terkait tahapan pendaftaran dan metode withdraw hingga pembuktian membayar yang dirangkum dari berbagai sumber, pada artikel ini.

Fec Shop tidak hanya dapat didownload dan dipergunakan langsung dari Playstore atau Appstore, tapi juga bisa diakses langsung dari website resmi fecindonesia.com.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 Ini Terbukti Kasih Rp400 Ribu, Giliran Kamu Memainkannya!

Cara Kerja Website Penghasil Uang Fec Shop

Secara garis besar, cara menghasilkan uang dari aplikasi atau pun website Fec Shop adalah kamu harus memiliki modal sekitar ratusan ribu hingga jutaan rupiah dulu.

Skema kerjanya yaitu dengan menalangi pembayaran pada beberapa toko online, kemudian saat orang yang memesan telah menerima barang, kamu akan dapat persenan.

Dari satu pesanan yang terselesaikan, kamu bisa cuan Rp14.000an dan dalam sehari. Terdapat belasan pesanan dari 1 toko yang persenanannya akan masuk ke akun Fec mu, agar siap ditarik nantinya.

Keuntungan Rp1.200.000 bisa kamu dapatkan dengan menalangi penjualan 2 toko, namun toko tersebut akan kadaluarsa dalam waktu 3 hari. Kamu chat saja admin untuk lakukan perpanjangan.

Agar tidak ribet, kamu beli saja 2 toko dengan harga Rp650.000 dalam kontrak setahun, sehingga kamu bisa bebas melakukan transaksi di Fec Shop dan berkesempatan peroleh keuntungan ratusan juta rupiah nantinya.

Sebelum lanjut ke tahapan pendaftaran di website penghasil uang Fec Shop di halaman berikutnya, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait