– Mengelola administrasi kenaikan pangkat karyawan, termasuk verifikasi dokumen, NRU, penyusunan usulan gaji, pengajuan ke Sr.
– Mengelola administrasi konsultan PTFI (fee, reimbursement, perjalanan, dll) dengan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.
– Mengelola program perpanjangan penugasan sementara karyawan PTFI, baik yang bersifat outbound (admin perjanjian kontrak, pengiriman dokumen ke NOLA, dll.) maupun inbound (pengajuan kompensasi, akomodasi, UID, dll.).
– Merekomendasikan perbaikan terhadap kebijakan dan prosedur kompensasi PTFI untuk mengatasi praktik dan tren yang tidak sesuai dan mengarah pada praktik kompensasi yang lebih efisien dan adil.
– Mengelola program perpanjangan penugasan sementara karyawan PTFI, baik yang bersifat outbound (admin perjanjian kontrak, pengiriman dokumen ke NOLA, dll.) maupun inbound (proposal kompensasi, akomodasi, UID, dll.).
Tantangan utama dalam posisi ini meliputi:
Bagaimana memastikan bahwa review dan analisis gaji, termasuk survei gaji dilakukan secara akurat, efektif, efisien, dan tepat waktu, dengan hasil yang bermakna untuk digunakan sebagai bahan pertimbangan utama dalam strategi kompensasi oleh manajemen.
Latar belakang, pendidikan, dan pengalaman kerja yang dibutuhkan untuk berhasil dalam pekerjaan ini adalah :
Pendidikan S1 di bidang Sumber Daya Manusia atau Akuntansi dengan pengalaman minimal 5 tahun di bidang Manajemen Kompensasi.
Batas akhir lamaran: 27 Juni 2023. Apply job di sini.
3. Learning and Development Officer
Tujuan dari posisi ini adalah: Menyediakan berbagai layanan spesialis, teknis profesional berkualitas tinggi kepada pelanggan yang beragam secara budaya.
Berkontribusi sebagai anggota tim profesional spesialis untuk tim yang lebih besar yang terdiri dari para profesional pendidikan, setiap saat menunjukkan perilaku yang sepenuhnya mendukung Nilai-nilai LOD serta kebijakan dan prosedur K3LL PTFI.
Persyaratan