Astaga! Abu Nawas: Buang Hajat di Tempat Tidur! Perintah Raja pada Pengawal, Simak Kisah Lucunya

Astaga, Perintah Raja Pengawal Buang Hajat di Tempat Tidur Abu Nawas, Simak Kisah Lucunya
Astaga, Perintah Raja Pengawal Buang Hajat di Tempat Tidur Abu Nawas, Simak Kisah Lucunya (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

“Jika begitu, aku akan mengawasi kalian.” Kata Abu Nawas.

“Baginda raja hanya memerintahkan kalian untuk berak di tempat tidurku, akan tetapi tidak mengatakan kalian harus kencing juga.

Oleh sebab itu, jika kalian kencing aku akan memukul pantat kalian dan akan melaporkan kepada baginda bahwa kalian tidak bisa menjalankan perintah” Lanjut Abu Nawas.

Bacaan Lainnya

Mendengar perkataan Abu Nawas, wajah mereka menjadi ragu dan saling memandang satu sama lain. Para pengawal itu kemudian berkata kepada Abu Nawas,

Baca juga: Modal KTP, Pinjaman Online BRImo bisa Cair hingga Rp300 Juta, Berikut Mekanisme dan Programnya

“Jika begitu, kami tidak akan sanggup menjalankan perintah baginda raja.”

Para pengawal kemudian membatalkan niatnya untuk berak di tempat tidur Abu Nawas.

Kemudian datanglah seorang kepercayaan baginda raja menemui Abu Nawas. Ia berkata kepada Abu Nawas,

“Wahai Abu Nawas, Aku sudah tau apa yang terjadi antara engkau dan ketiga pengawal ini.
Aku diperintahkan baginda untuk memberi tahumu, jika ketiga pengawal ini dapat melaksanakan perintah raja, maka mereka satu persatu akan mendapatkan hadiah dari baginda.”

Tetapi jika mereka tidak berhasil, maka hadiah mereka akan jatuh ketanganmu semuanya dan engkau boleh menghukum para pengawal ini.”

Abu Nawas langsung tersenyum mendengar penjelasan pesuruh baginda raja. Ia langsung memukul pantat ketiga orang itu, para pengawal itu berteriak meminta ampun.

Abu Nawas kemudian menuju istana untuk mengambil hadiahnya. Di sana baginda raja memang telah menunggunya karena ia yakin bahwa Abu Nawas bukanlah orang yang mudah dikalahkan akal pikirannya.

Itulah kisah tentang Abu Nawas “Buang Hajat di Tempat Tidur”, simak juga cerita lucu lainnya dari Abu Nawas di sini. (bQx)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Sumber: Kisah Abu Nawas Fann & A.

Pos terkait