Anti Ditolak! Ini Trik agar Pengajuan KUR BRI 2023 Disetujui Bank, Pinjaman Segera Cair!

Ilustrasi KUR BRI. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi KUR BRI. (Foto: Istimewa)

Topsumbar – Bagi kamu yang ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) di tahun 2023, tapi tak mau ditolak, ada trik khusus loh.

Pada artikel ini terdapat kiat-kiat, supaya pengajuan pinjamanmu cepat disetujui pihak bank. Sehingga, pencairan dapat dilakukan sesegera mungkin.

Tidak hanya membahas trik pengajuan KUR BRI yang anti ditolak, terlampir juga syarat dan ketentuan serta tahapan pengajuan KUR BRI.

Bacaan Lainnya

Trik tersebut dipublikasikan oleh channel Youtube ENR Project Review dalam kontennya, yang memberikan kisi-kisi penilaian dari pihak bank terhadap calon debitur pilihannya.

Berikut trik agar pinjaman KUR BRI 2023 anti ditolak dan pencairannya langsung disetujui pihak bank beserta syarat ketentuan, hingga tahapan pengajuannya.

Baca juga: TABEL Angsuran KUR BRI Rp100 Juta, Cicilan Per Bulan cuma Sejutaan, Simak Cara dan Syaratnya

Trik Pinjaman KUR BRI Anti Ditolak

Pertama, kamu harus memiliki usaha yang sudah berjalan selama 6 bulan lamanya. Jangan sampai memberikan informasi yang tidak benar kepada petugas bank, karena akan ada pengecekan lokasi.

Tidak hanya jenis usahamu, mereka juga akan meneliti kepribadian dalam keseharian saat kamu menjajalkan jualan. Jika memberikan informasi tidak benar, pengajuan kredit bisa ditolak.

Karena itulah, kamu harus menerapkan trik kedua yaitu memiliki karakter yang baik. Akan ada pertanyaan, berupa bagaimana karakter kehidupan bermasyarakat dan keuangannya sehari-hari.

Misalnya, apakah kamu punya pinjaman lain yang sedang dalam proses dan lainnya. Maka dari itu, meskipun semua syarat terpenuhi dan lolos BI Checking, akan percuma.

Alasannya karena karakter di lingkungan tempat tinggal yang kurang baik, menurut Youtube ENR Project Review.

Ketiga, sebisa mungkin kamu harus melunasi segala cicilan sebelumnya (jika ada). Karena besaran kredit pinjaman yang akan diberikan, tergantung pada seberapa banyak cicilan yang kamu punya sebelumnya.

Contohnya, apabila kamu memiliki cicilan Paylater di Shopee. Pembayaranmu lancar, namun nominalnya cukup banyak. Maka, pengajuan cicilan KUR BRI terancam ditolak karena tak kekhawatiran tidak mampu membayar.

Pos terkait