Angsuran Bulanannya Mulai Rp85 Ribu, Pinjaman Online BRI Modal Kerja bisa Cair hingga Rp300 Juta

Ilustrasi Pinjaman Online BRI
Ilustrasi Pinjaman Online BRI. (Foto: Topsumbar)

Topsumbar – Butuh pinjaman online dengan cicilan rendah? Ajukan saja ke BRI Modal Kerja yang angsurannya cuma Rp85.233 per bulan.

BRI Modal Kerja memberikan penawaran pinjaman hingga Rp300 juta, namun untuk mendapatkan cicilan Rp85.233 per bulan, pengajuanmu harus Rp1.000.000.

Untuk mengajukannya, kamu tak perlu bertemu dengan petugas bank karena semua proses bisa dilakukan secara online melalui ponsel dari rumah saja. Sangat gampang kan?

Bacaan Lainnya

Simak tahapan serta cara pengajuan pinjaman hingga syarat dan ketentuan BRI Modal Kerja dengan limit Rp1.000.000 yang tawarkan cicilan Rp85.233 saja per bulan.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan transaksi real time online yang mencakup lebih dari 10.000 unit kerja dan 23.000 ATM di seluruh Indonesia. Bahkan, aksebilitasnya juga bisa digunakan di luar negeri.

Baca juga: Cicilan Mulai Rp200 Ribuan, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman hingga Rp100 Juta

Tahapan Pinjam Uang di Aplikasi BRImo

Pertama, tentunya kamu harus punya rekening BRI terlebih dahulu dan telah mendaftar sebagai pengguna Mobile Banking BRImo. Selanjutnya, mulai download aplikasi BRImo di ponsel.

Kedua, login menggunakan username dan password yang telah terdaftar. Kemudian di beranda, ada opsi titik 3. Klik saja menu tersebut.

Ketiga, kamu akan dialihkan pada banyak produk dari aplikasi BRImo. Scrool ponsel ke bawah sampai ketemu menu beberapa produk BRI seperti Ceria, Pinjaman BRI dan Kartu Kredit BRI.

Keempat, pilih saja ‘pinjaman BRI’ dan klik ‘ajukan baru’ maka akan tampil 3 opsi pinjaman yaitu Kredit Investasi, Modal Kerja dan Konsumtif.

Kelima, klik produk ‘Modal Kerja’ yang diperuntukkan bagi pembiayaan kebutuhan usaha dengan pengadaan bahan baku serta proses produksi hingga hutang.

Sebelum mengetahui cara pengajuan pinjaman BRI Modal Kerja pada laman berikutnya, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait