5 Menit Cair Rp500 Ribu Bisa Pinjam Uang di GoPay Tanpa Paylater, Begini Tahapan Pembayaran

Ilustrasi Pinjaman Saldo GoPay
Ilustrasi Pinjaman Saldo GoPay (foto: Topsumbar)

Tahapan Pembayaran Cicilan GoPay

Setelah meminjam saldo GoPay Rp500.000 dari Lazada, kamu perlu membayar dengan melakukan cicilan per bulan sebanyak 3 kali dari total pembiayaan Rp634.500an.

Caranya dengan mendownload aplikasi Kredivo di ponsel terlebih dahulu, lakukan pendaftaran dan mulai login sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kemudian di beranda, pilih menu ‘transaksi’ dan akan terlampir total cicilan yang harus kamu bayar, klik ‘bayar tagihan’ dan pilih bank yang akan mentransfer nominalnya.

Bacaan Lainnya

Pilih ‘virtual account’ dan ikuti semua syarat ketentuan yang terlampir, selanjutnya transfer dari Mbanking ke Kredivo menggunakan virtual account tadi.

Masukkan nominal pembayaran dan tunggu semua proses sampai selesai, lalu cek tagihan di Kredivo apakah sudah lunas untuk bagian bulan ini atau belum.

Baca juga: Gratis, Pinjam GoPay Rp5 Juta dari Pinjol Findaya Beserta Skema Cicilan dan Simulasi Pengajuannya

Pinjaman Online Kredivo

Melansir situs resminya, Kredivo telah menggandeng sebanyak 30 juta peminjam dengan memberi kemudahan transaksi berupa bunga rendah dan cicilan kredit tanpa DP (uang muka).

Bahkan, jika meminjam uang dengan tenor 30 hari sampai 3 bulan, kamu tak perlu bayar bunga. Sementara jika memilih tenor 6-12 bulan, akan dikenakan bunga sebesar 2,6% saja.

Namun, ada biaya admin sekitar 1% dari total pinjaman setiap bulannya. Mau kamu meminjam uang dengan jenis tenor 30 hari, 3 bulan, 6 bulan atau pun 12 bulan.

Dikutip dari situs Jalantikus, Kredivo merupakan aplikasi resmi dan aman digunakan karena telah terverifikasi OJK. Tidak hanya itu, sistem peminjamannya juga tanpa BI Checking.

Selain itu, pinjaman di Kredivo dapat dengan cepat langsung cair dan memiliki jangka tenor panjang sekitar 3 sampai 12 bulan.

Bunga yang ditetapkan pun tidak begitu tinggi, sehingga kamu bisa berutang mulai dari nominal Rp500.000 saja.

Itulah informasi terkait cara cairkan Rp500.000 saldo GoPay tanpa Paylater menggunakan aplikasi Lazada dan tahapan pembayarannya pada artikel ini, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

 

Pos terkait