5 Menit Cair Rp500 Ribu Bisa Pinjam Uang di GoPay Tanpa Paylater, Begini Tahapan Pembayaran

Ilustrasi Pinjaman Saldo GoPay
Ilustrasi Pinjaman Saldo GoPay (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Jangan khawatir karena kamu bisa pinjam uang Rp500.000 di GoPay dalam waktu pencairan 5 menit saja, tanpa menggunakan Paylater.

Seperti yang diketahui, Paylater adalah sistem peminjaman uang dengan metode pakai dulu, baru bayar. Namun, tidak semua pengguna GoPay memiliki fitur itu.

Sebab itu lah, jika kamu butuh saldo Gopay cepat, bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan Rp500.000 yaitu Lazada menurut Youtube Ariyan Masrur Tutorial.

Bacaan Lainnya

Selain itu, terlampir juga tahapan pembayaran cicilan dari pinjaman GoPay tersebut yang Topsumbar rangkum ulasannya dari akun Youtube Trik Ngonlen.

Berikut informasi terkait cara cairkan Rp500.000 saldo GoPay tanpa Paylater menggunakan aplikasi Lazada dan tahapan pembayarannya pada artikel ini, baca sampai laman kedua ya.

Baca juga: Gratis Pendaftaran, Cairkan Pinjaman Rp15 Juta dari GoPay dengan Syarat KTP, Terbukti Membayar?

Cara Pinjam Saldo GoPay Tanpa Paylater

Pertama, tentunya kamu harus memiliki aplikasi Gojek dan mendownload aplikasi pihak ketiga yaitu Lazada. Kemudian daftar, buat akun serta lakukan login terkait.

Kedua, ketikkan tulisan ‘jasa top up saldo apa aja’ pada kolom pencarian dan akan ditampilkan toko penjual, tersedia beberapa jenis saldo yang ditawarkan pada beranda.

Pilih saja salah satu, misal ingin meminjam saldo GoPay Rp100.000 maka klik saja pilihan tersebut. Jika ingin meminjam Rp500.000, tambah kuantitas jadi 5 kali.

Ketika sudah menyetujui semua opsi tersebut, klik tombol kuning ‘beli sekarang’ maka kamu akan diarahkan pada laman check out, ikuti saja syarat dan ketentuan terkait.

Misalnya kamu meminjam Rp500.000 saldo GoPay, maka nominal pembayaranmu nantinya adalah sekitar Rp634.500 karena ada biaya admin. Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang tersedia.

Cari opsi pembayaran menggunakan ‘Kredivo 0-click’ maka akan terlampir jangka waktu dari cicilan yang harus kamu bayar, tersedia tenor 30 hari, 3 bulan, 6 bulan hingga setahun.

Apabila kamu memilih cicilan selama 3 bulan saja, klik konfirmasi pilihan dan akan terlampir biaya akhir setelah dikenakan transaksi dari Kredivo nya yaitu sekitar Rp634.500 dan sudah termasuk pajak.

Terlampir juga total cicilan pertama adalah Rp217.850, jika setuju, klik ‘buat pesanan’ maka penjual akan menghubungimu melalui pesan masuk untuk diminta nomor ponsel yang terhubung ke GoPay.

Pos terkait