3 Sifat Jahat Orang Sukses (Dark Triad), Deddy Corbuzier sebut Elon Musk dan Steve Jobs

3 Sifat Jahat Orang Sukses (Dark Triad), Deddy Corbuzier sebut Elon Musk dan Steve Jobs
Dark Triad - Deddy Corbuzier sebut Elon Musk dan Steve Jobs (Capture youtube: Deddy Corbuzier/ ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Selain itu, dia juga mengatakan banyak karyawan twitter yang dipecat dan masih banyak lagi sifat Elon Musk yang menurut orang lain jahat.

“Tapi orang-orang maafin dia, orang-orang memaafkan dia. Simpel saja, karena dia adalah Elon Musk.”, sambungnya.

“Sifat-sifat tersebut memang dibutuhkan untuk menjadi sukses, tetapi manusia juga punya batasan, karena kalau tidak ada batasan namanya bukan sukses, tapi Penjara”.

Bacaan Lainnya

Deddy Corbuzier juga mengatakan, inti dari hal yang disampaikannya adalah janganlah menjadi People Pleaser.

Sebagai informasi, People Pleaser adalah orang yang merasa tidak enak dengan orang lain dan selalu harus memenuhi ekspektasi mereka.

Dalam kesehariannya, orang yang memiliki karakteristik ini hanya memikirkan bagaimana cara melakukan ini-itu untuk orang lain, bukan diri sendiri.

“Kalau Anda punya sifat-sifat tersebut (people pleaser) , i tell you now, please stop doing that (ku beritahu kamu sekarang, tolong hentikan hal tersebut)”

Karena tidak ada satupun hal positif yang bisa diambil dari seorang yag memiliki sifat people pleaser. “Temen lu banyak, karena lu jongosnya!”.

“So, lets be evil, but in the right way (Jadi, ayo menjadi jahat, tetapi dengan cara yang benar)”, tutup Deddy Corbuzier.

Sifat ini harus diterapkan atau tidak semua tergantung sudut pandang kamu masing-masing ya guys ya!

Namun setelah mengetahui semuanya, sifat tersebut ternyata memang harus diwaspadai di lingkungan tempat bekerja

Komentar Netizen

Banyak tanggapan netizen Indonesia menanggapi The Dart Triad yang di bahas oleh Deddy Corbuzier pada podcast-nya tersebut.

Tiktok:

@antrobert:”Ini sukses jalur duniawi ya guys..”

@divinenote: “Apakah dia menceritakan dirinya sendiri?”

Selanjutnya

Pos terkait