10 Menit Saja Pengajuan Dana Rp200 Juta dari Pinjol Dhanapala, Suku Bunga Tahunan Tetap

dhanapala
Pinjaman online dhanapala (foto: Topsumbar)

Simulasi Pengajuan Pinjaman Dhanapala

Salah satu fitur pinjol Dhanapala adalah dengan mempertemukan penerima dan pemberi pinjaman, dengan aturan tanpa jaminan dan fokus pada keterbantuan ke pihak UMKM.

Terdapat 2 jenis pinjaman Dhanapala yang pertama yaitu Pinjaman Berkala (UMKM) dengan jangka waktu 3 bulan, limitnya dari Rp2.000.000 hingga Rp200.000.000.

Namun, ada biaya admin sebesar 0,99% dan suku bunga 1,5-2,2% per bulan. Kedua, yaitu pinjaman individu dengan jangka waktu yang sama tapi limitnya hanya Rp2.000.000-5.000.000 saja.

Bacaan Lainnya
Simulasi Pinjaman Dhanapala
Tabel Angsuran dan Simulasi Pinjaman Dhanapala (foto: simulasikredit)

Terlihat tabel angsuran pinjol Dhanapala di atas, bahwa jika kamu memilih jangka waktu pinjaman 6 bulan dari total pinjaman Rp200.000.000 maka angsuran yang harus dicicil Rp37.333.333

Begitu pula dengan jenis jangka waktu 5 tahun atau 6 bulan, kamu harus memiliki minimal gaji Rp24.444.444 agar mendapatkan cicilan Rp7.333.333 per bulan.

Baca juga: Modal KTP, Aplikasi Pinjol Ini bisa Cairkan Pinjaman hingga Rp200 Juta, Ini Cara dan Simulasinya

Tahapan Pengajuan Pinjaman Dhanapala

Untuk dapat mengajukan pinjaman pada pinjol Dhanapala, kamu hanya perlu mengikuti tahapan dan proses pendaftaran dengan mendownload aplikasinya di ponsel.

Selanjutnya, siapkan KTP dan foto diri serta nomor rekening hingga NPWP. Bisa juga melampirkan buku tabungan sebagai optional.

Keberadaan pinjol Dhanapala dapat membantu meningkatkan dan mempercepat perekonomian di Indonesia karena terjadinya perputaran uang, sehingga inklusi keuangan melonjak terus.

Tertarik untuk mulai mengajukan pinjaman di Dhanapala? download aplikasinya sekarang, karena telah 100.000 orang membuktikannya berdasarkan jumlah download di Playstore.

Informasi terkait syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman Dhanapala serta contoh simulasi hingga tahapan pengajuannya pada artikel ini, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung diĀ Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait