10 Menit Saja Pengajuan Dana Rp200 Juta dari Pinjol Dhanapala, Suku Bunga Tahunan Tetap

dhanapala
Pinjaman online dhanapala (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Hanya dalam waktu 10 menit saja, kamu bisa ajukan dana pinjaman hingga Rp200.000.000 pada pinjaman online (pinjol) Dhanapala.

Apalagi, suku bunga nya tetap. Meskipun penyetujuan dan pencairan membutuhkan waktu paling lama 2 hari kerja, bahkan banyak lagi kelebihannya.

Dhanapala adalah sebuah platform peer to peer landing yang memberikan pinjaman modal untuk mengembangkan usaha bisnismu, kemudian mempermudah perluasannya.

Bacaan Lainnya

Sehingga, para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dapat memanfaatkan hal tersebut karena Dhanapala sudah terverifikasi OJK dan merupakan anggota AFPI.

Pada artikel ini, akan dijabarkan informasi terkait syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman Dhanapala serta contoh simulasi hingga tahapan pengajuannya pada artikel ini.

Baca juga: Gaji Rp5 Juta Bisa Pinjam Rp145 Juta di Pinjol KoinWorks, Berikut Simulasi dan Syarat Ketentuannya

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Dhanapala

Dhanapala memberi keuntungan pinjaman berupa pengajuan yang cepat dan mudah dalam waktu 10 menit saja, jangka waktunya juga beragam serta semua proses bisa dilakukan online.

Terbaru, akan ada jenis vitur baru yaitu pendanaan, dimana ada pihak yang akan berinvestasi pada Dhanapala untuk membantu perkembangan UMKM dan menerima bunga pinjamannya.

Terkait syarat dan ketentuannya pun mudah karena hanya butuh KTP saja, kemudian isikan jumlah dan durasi pinjaman. Selanjutnya, lengkapi formulir dan tunggu penyetujuan cair.

Sejak didirikan, Dhanapala telah menyalurkan sebesar triliunan dana kepada ratusan ribu peminjam. Bahkan tahun 2023 ini, terus signifikan mengalami peningkatan.

Agar semakin meyakinkanmu sebelum meminjam uang, simak simulasi dan tahapan pengajuan pada pinjol Dhanapala yang memberi limit hingga Rp200.000.000 tersebut pada laman kedua artikel ini.

Pos terkait